Konferensi pers Covid-19, IIPG menyumbangkan Washtafel portable Covid-19 ke kapel

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu pemerintah dan masyarakat mengatasi penyebaran epidemi Covid-19, Asosiasi Istri Partai Golkar (IIPG) telah memberikan bantuan di banyak tempat ibadah dalam bentuk Coht-19 portabel, wasthtafel portabel di wilayah Jakarta Barat. Nita John Azis, kepala urusan sosial IIPG, memberikan bantuan sampah portabel Covid-19 kepada masyarakat di daerah Cengkareng di barat Jakarta pada Jumat (26/6). Perwakilan dari manajemen masjid secara langsung menerima stasiun cuci portabel Covid-19 IIPG.

“Ibu Yanti Airlangga Hartarto, Presiden IIPG, menghadiri pekerjaan mencuci tangan portabel dan menyerahkannya ke masjid di daerah Cengkareng, yang kebetulan merupakan basis massa di Pak Khotibi Achyar. Nita John Azis mengatakan:” Fraksi Golkar Jakarta DPRD. “Setelah pengiriman mesin cuci piring portabel Covid-19, Nita John Azis menemani banyak direktur IIPG, termasuk Celina Dave Laksono, Tina Maman Abdurrahman dan -Deliana Bobby Rizaldi. -Nita John Azis mengatakan, cuci tangan portabel Alat ini dirancang untuk mengajarkan orang cara mencuci tangan dengan benar.

“Alat ini dapat mengedukasi penduduk Cengkareng tentang cara hidup. Dia berkata: “Ini adalah perjanjian kesehatan, salah satunya adalah mencuci tangan dengan sabun murni dan air keran.” Dia berkata, “Ini untuk mencegah penyebaran virus korona.” Keadaan normal yang baru tidak berarti kehidupan normal, atau pertemuan. Bukan berarti virus korona sudah berakhir, tetapi memang benar bahwa kehidupan harus terus berlanjut, tetapi kesehatan yang direkomendasikan oleh pemerintah harus dijaga, “jelasnya.

Tidak hanya di daerah Cengkareng, Nita John Azis John Azis) mengungkapkan bahwa IIPG juga telah memberikan bantuan yang sama ke banyak daerah di DKI Jakarta.

– “Kepulauan Kuril adalah tempat lain di mana peralatan mencuci tangan portabel disediakan.” Meskipun jaraknya harus melalui navigasi laut, IIPG masih peduli dengan Kepulauan Kuril. Orang-orang. Dengan pandemi korona, sangat penting untuk mengedukasi masyarakat tentang mencuci tangan dengan benar, “pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live