Sebelum memasuki tahap industrialisasi, cincin atas masih harus diuji

Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengklaim bahwa kalung kayu putih dari Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) dapat membasmi virus korona (Covid-19) .

IX PKS Netty Prasetiyani, anggota Komite DPR, berterima kasih kepada Kementerian Pertanian atas peran dan kontribusinya terhadap inovasi berdasarkan tugas-tugas utamanya dalam pengelolaan bersama. Namun dia mengedepankan wacana produksi massal pemerintah.

“Menurutnya, kerah harus diuji sebelum memasuki tahap industrialisasi.” Masalah berikutnya adalah ketika pemerintah berusaha memproduksi secara massal. /7/2020).

“Sebelum industrialisasi hasil penelitian, serangkaian tes berdasarkan standar ilmiah dan parameter terukur masih diperlukan. ”

Netty mengingatkan pemerintah untuk tidak membuat kesalahan ketika menyebarkan kebijakan kerah virus, jika produksi massal di masa depan, dapat menyebabkan kerugian ekonomi bagi negara.

Tepatnya, menurut dia, pemerintah lebih peduli tentang urgensi manajemen covid-19, seperti pengujian PCR dan reagen.

“Termasuk apa yang dibutuhkan masyarakat industri untuk fokus pada perangkat medis yang telah terbukti efektif, seperti ventilator murah dan inovasi lainnya,” katanya. Kementerian Pertanian merilis kerah anti-virus Corona dari Menko PMK: Diperlukan penelitian lebih lanjut-Baca: Untuk memproduksi massal kalung Anticorona, Kementerian Pertanian mewajibkan fokus pada keamanan pangan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live