Biografi dan profil lengkap Pangeran Charles, putra tertua Ratu Elizabeth II, yang dinyatakan positif mengidap virus corona

TRIBUNNEWS.COM-Menyusul biografi dan profil lengkap Pangeran Charles, putra tertua Ratu Elizabeth II yang terinfeksi virus Corona, Clarence Palace menyampaikan berita tentang Putra Mahkota Inggris, Rabu (25/3/2020) Dalam pernyataannya. -Prince Charles dan istrinya Camilla akan memisahkan mereka seperti yang direkomendasikan oleh pemerintah.

Pangeran Charles sekarang terisolasi di Skotlandia.

Clarence melaporkan bahwa, “Menurut rekomendasi pemerintah dan tim medis, pangeran dan bangsawan saat ini diisolasi di Skotlandia.” -Istana Clarence mengatakan bahwa belum diketahui bagaimana pangeran berusia 71 tahun itu terpapar Covid-19.

Data biologis dan perkenalan singkat Pangeran Charles Pangeran Charles adalah putra tertua Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip. Namanya adalah Charles Philip Arthur George (Charles Philip Arthur George). Pangeran lahir di Inggris pada 14 November 1948, hingga ia menerima gelar sarjana dari Trinity College.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live