Tidak hanya menangis, tetapi juga sikap keras untuk melewati masa pandemi korona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM report – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia telah menyebabkan kerugian di negara ini, termasuk hilangnya pendapatan, PHK, dan ketakutan menandatangani kontrak dengan orang-orang dalam lingkaran keluarga.

Untuk mengalami situasi yang mengancam ini, harus ada Mental yang kuat. Pendiri Life Learning, Deny Hen, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu: “Jika Anda menghadapi berbagai masalah, krisis, dan bahkan badai dalam hidup Anda, Anda akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih kuat. Itu menjadi sulit, “katanya (25/7/2020).

Menolak menjelaskan, orang yang kesulitan sering memiliki dua mentalitas.

Artinya, rasa percaya dirinya dapat mengatasi situasi pada saat itu dan memperkuat keyakinan bahwa tragedi adalah kesempatan untuk meningkatkan kehidupan.

Baca: Langkah-langkah untuk Sahrul Gunawan untuk bertahan hidup dari pandemi virus korona – Baca: Nasib anak-anak selama pandemi Covid-19: Mematuhi PSBB tetapi tidak menghormati hak-hak– – Melalui buku “Kesulitan: 4 Rahasia yang Membuat Anda Tak Terkalahkan”, Danny berharap bahwa bangsa dan bangsa Indonesia akan benar-benar tangguh dalam semua situasi, termasuk selama pandemi. Rumus yang ditulis dalam buku ini adalah sinkronisasi antara energi, fokus, keterampilan, dan dukungan.

“Buku setebal 354 halaman yang mendefinisikan kesulitan dan bagaimana memiliki pola pikir yang kuat,” katanya. Dia menyimpulkan: “Saya tidak membutuhkannya, tetapi tantangan antara masa lalu dan masa kini berbeda.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live