Kepala Staf Angkatan Darat membutuhkan penanganan yang benar dan cepat dari siswa Secapa AD yang terpapar Covid-19

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Gita Irawan (Gita Irawan) – Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa ingin perwira pendamping segera menangani pasukan mahasiswa (Secapa AD) yang terjangkit Covid-19. Untuk itu, Andika mengirimkan dua dokter spesialis paru dan dua dokter umum dari RS Militer Soebroto Jakarta di Jakarta, serta anggota Tim Medis Kodam III Siliwangi dan Secapa AD yang pernah terpapar. Covid-19 siswa Tentara Secapa melakukan keperawatan.

“Saya memimpin tim dokter yang merawat siswa Angkatan Darat Sekapa yang terinfeksi dengan sangat baik dan cepat,” kata Andyka pada akun Instagram AD TNI @tni_angkat_darat, akun tersebut Diunggah pada Kamis (16/7/2020).

Baca: Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Hampir Sama dengan China, Silahkan Simak Data Corona Global Terbaru.

Dalam update terakhir TNI pada Kamis (16/7/2020), terdapat 78 kasus Covid-in Secapa AD, 19 kasus lainnya dinyatakan negatif Covid-19.

Menurut hasil tes usap kedua, 98, 67 dan 116 pasien di Secapa AD positif Covid-19 selama tiga hari berturut-turut. Ada 359 orang, dan 948 orang masih dinyatakan positif.

Baca: Kelompok Pakar Satgas menyerukan agar TNI dijadikan sebagai kegiatan belajar

Selain itu, Andika juga mengemukakan bahwa TNI akan terus membantu penanganan TNI melalui sejumlah rumah sakit milik TNI. Pandemi Covid-19.

Termasuk pembangunan laboratorium PCR di 68 RS TNI AD.

“Dukungan dan kerjasama berbagai departemen TNI Angkatan Darat.” RSUD ke-68 segera implementasikan kunci pembangunan semua laboratorium PCR, ”kata Andika.

Baca: Kepala Staf TNI Angkatan Darat Pimpin Penargetan 600 Seperti Prajurit Mahasiswa yang sama sedang mempersiapkan uji klinis anti Covid-19.Selain pembentukan 68 Lab PCR, TNI TNI juga bekerja sama dengan BIN dan Universitas Airlangga untuk mengembangkan anti Covid-19 melalui uji klinis dengan ratusan mahasiswa Secapa AD -19 kombinasi obat n. Pada Rabu (15/7/2020) malam, 160.160 pasien Covid-19-positif telah menjalani uji klinis di Secapa.AD.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live