Rencana Waras Warrior yang optimistis dari komandan TNI dapat mengekang penyebaran Covid-19 di Medien

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Panglima TNI Hadi Tjahjanto optimis bahwa rencana “Waras Waras” dapat mengekang penyebaran Covid-19 di Medien, Jawa Timur. Misi regional Madiun terkait dengan manajemen pandemi Covid-19 di Jawa Timur diadakan pada hari Jumat (7/10/2020) di ruang konferensi Iswahjudi Lanud di Madiun, Jawa Timur. Untuk warga yang sehat (Waror Waras), karena dapat mengurangi penyebaran Covid-19 melalui partisipasi semua pihak, mereka selalu bisa bekerja sama untuk mendukung program pemerintah, “kata kepala Pusat Penelitian Militer Indonesia. Sus Eddie Letnan Kolonel Er mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi di Pusat Militer Indonesia pada hari Jumat (7 Oktober 2020).

Baca: Pelantikan Panglima TNI dan Kepala Kepolisian Nasional dalam Mendukung Keamanan Pangan Nasional 7.024 Kampong Tengku ยท Tangguh Nusantara (Tangguh Nusantara) – Selain itu, dia juga mendesak anggota tim untuk tetap optimis. “Dia juga mengatakan bahwa dia telah melakukan upaya luar biasa untuk mengatasi krisis kesehatan saat ini. “Saya berharap kedua belah pihak dapat memenuhi tanggung jawab mereka. Nah, untuk memastikan bahwa produktivitas dan keselamatan masyarakat dilindungi dari Covid-19,” kata Aidier.

Pangkogabwilhan III, Komando Asops TNI, Asops Kapolri, Aslog Panglima TNI, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Pangdam V / Brawijaya, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Gubernur Madiun Bupati Provinsi Jawa Timur menghadiri pertemuan Dengan TNI-Polri dan semua pejabat pemerintah daerah-seperti yang dilaporkan sebelumnya, untuk mempertahankan status Zona Hijau, Kota Madeen telah mengembangkan rencana untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Program Warrior Waras.

Waras Waras adalah singkatan untuk aplikasi disiplin dari Protokol Kesehatan Virus Corona.

Warar adalah singkatan dari istilah resident hat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live