Menteri Kesehatan Terawan mengeluarkan perjanjian keselamatan operasional selama pandemi Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, para pejabat juga secara langsung menghadapi atau menghubungi masyarakat untuk memerintahkan masyarakat untuk mengikuti kebijakan manajemen Covid-19 pemerintah. – Lembaga yang berpartisipasi termasuk polisi TNI, Departemen Perhubungan, Departemen Kepolisian Sipil dan pejabat negara bagian / lokal.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto memperhatikan risiko tinggi covid-19, dan mengeluarkan surat edaran HK.02.01 / MENKES / 334/2020 dan kontrol protokol untuk mencegah penyebaran Covid-19 oleh petugas keamanan Tugas untuk mempercepat penanganan Covid-19.

<< Kepada semua kepala kementerian / lembaga, pemimpin pemerintah daerah, kepala polisi nasional Indonesia dan komandan TNI, meminta semua karyawan untuk menerapkan langkah-langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19, "Menteri Kesehatan Terawan Agus Putlanto (Agus Putranto) mengatakan pada hari Sabtu (23 Mei 2020) .

Baca: Karena epidemi, Arsul Sa (Arsul Sa) tidak dapat pergi ke Mudik, juga tidak dapat fokus pada agama dan hubungan dengan negara Editor buku – tentang jenis kesehatan ini Menteri Terawan ingat bahwa alat pelindung diri (APD) harus digunakan untuk memastikan kesehatan sebelum bekerja, jadi penting untuk memulihkan kesehatan Anda ketika Anda pulang.

“Saya Saya berharap protokol tersebut dapat diimplementasikan dan memikul tanggung jawab penuh sehingga tugas tersebut dapat dengan aman menghindari Covid-19, “kata Terawan, Menteri Kesehatan.

Baca: Bagaimana pemerintah Bali mengurangi PHK sebagai respons terhadap Covid-19 dan dukungan dari koperasi- – Implementasi protokol pencegahan meliputi:

1. Pastikan peralatan sudah benar. Sebelum memasuki lapangan untuk bekerja, Anda dalam kondisi fisik yang baik. Jika tidak ada keluhan demam / batuk / pilek / sakit tenggorokan / sakit tenggorokan / nafas pendek, silakan beristirahat di rumah. — 2. Gunakan pakaian kerja dan kenakan pakaian lengan panjang.

3. Masker, pelindung wajah dan sarung tangan harus digunakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live