Tribunnews dan Cardinal menyerahkan 3000 topeng kepada komando militer Jaaya untuk membantu aliansi 19 negara

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Tribunnews.com dan Brand Fashion Cardinal memberikan bantuan kepada mereka yang berada di garis depan manajemen covid-19 dalam bentuk masker non-medis. Hingga 3.000 topeng kain didampingi oleh Yulis Sulistyawan, Direktur Jenderal Konten Tribunnews.com, Manajer Umum Jaringan Tribun Domuara Ambarita, Ruang Berita GM, Yogi Gustaman, Wakil Direktur TribunJakarta.com, dan Kodam Jaya, Kepala Staf Tim Asisten Wilayah (Aster), Inf Kolonel Jacky Ariestanto di ruang pertemuan S Rotterdam Jaya, Jalan Mayjen Soetoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur .

Baca: Ramadhan Rumah Ibu Aja mari kita buat beberapa makanan anti-Semit tapi bergizi untuk dipecah menjadi potongan-potongan kecil– – “Pagi ini, atas nama kantor redaksi Tribunnews.com dan Kardinal, kami membagikan bantuan dalam bentuk masker wajah kepada staf TNI Kodam Jaya, karena kami melihat dan mengalami bagaimana ayah TNI terlibat dalam mengelola Covid-19.” “Pandemi” kata Uris di lokasi kejadian, Senin (27/4/2020). “

Menyumbangkan 3000 topeng untuk membantu orang-orang, jadi Kodam Jaya ldats -19, yang berada di garis depan perjuangan melawan COVID-19 .

Menurut Joga Suryaprakosa sebagai acara utama dan promosi, itu akan didistribusikan ke personel di lokasi Sekitar 300.000-400.000 topeng. —————————————————————————————————————— Ini populer di Indonesia dan di seluruh dunia. Sebagai salah satu perusahaan pakaian di Indonesia, kami berpartisipasi dalam melindungi kesehatan agen di tempat dengan memproduksi dan menjual topeng kain. Oleh karena itu, kami bermaksud untuk menyebarkan semangat yang baik ini melalui Tribunnews.com, “Joga Mengatakan.

Kali ini, Jacky Ariestanto dari Aster Kasdam Jaya juga berterima kasih kepada Tribunnews.com dan Kardinal karena telah merawat staf Kodam Jaya.

Menurutnya, dengan bantuan hingga 3.000 masker non-medis, setidaknya staf Kodam Jaya dapat menggunakan masker sesuai dengan rekomendasi kesehatan. Aster Kasdam Jaya, Jacky Areistanto mengatakan bahwa mengenakan topeng saat meninggalkan rumah, kami telah memotong rantai penyebaran Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live