Persiapan normal baru untuk kunjungan Presiden ke Bekasi Shopping Center

Setelah meninjau stasiun MRT Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jakarta, Presiden Jokowi langsung pergi ke Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (26/5/2020). Untuk menerapkan orde baru dalam menanggapi pandemi Covid-19, ini adalah normal baru.

“Kami berharap TNI Polri dapat mengatur masyarakat dengan lebih baik di setiap populasi untuk mengikuti protokol kesehatan kami. Presiden mengatakan bahwa hal itu telah diterima melalui PSBB. Kami berharap untuk terus mempertahankan produktivitas, tetapi masih harus aman dari Covid-19. “Baca: Poll: 53,8% penduduk tidak puas dengan pekerjaan Jokowi terhadap Covid-19-presiden mengatakan bahwa sebelum melaksanakan perintah baru atau normal baru untuk menangani penyebaran virus korona di area tertentu, kita harus terlebih dahulu memahami Covid- Perkembangan penyebaran 19 kasus, seperti tingkat penularan virus atau R0 (ide R).

Baca: Ketua MPR menyerukan pengetatan titik masuk di wilayah Jakarta

“Untuk mencapai tatanan baru, kami juga melihat jumlahnya dan memeriksa Di tanah, jumlah kurva R0 di Bekasi sudah di bawah 1, yang sudah sangat baik. Kami berharap untuk meneruskannya ke Gubernur Jawa Barat (katanya: “Di Bekasi, tekanan tetap di bawah R0i di bawah 1.” Dalam tatanan normal yang baru, masyarakat bisa aktif tetapi tetap melaksanakan perjanjian kesehatan. Nantinya, TNI-Polri akan mengawasi pelaksanaan perjanjian kesehatan. Pastikan, ā€¯pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live