Gubernur Sahbirin Noor: 13 kabupaten / kota di Kalimantan Selatan berada di zona merah

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reza Deni-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengungkapkan area terkait Covid-19 di daerahnya. Hingga kemarin, tidak kurang dari 1.565 kasus.

“Jika sejauh ini, zona merah telah mempengaruhi 13 blok dan kota. Semua blok dan kota,” kata Sablin, Kamis (6 November 2020) di siaran BNPN. Sahbirin mengatakan ini karena kinerja satuan tugas Kalimantan Selatan, yang melacak kontak dan menguji banyak orang.

“Jadi, ini adalah hasil dari tes cepat yang kami tahu, kami akan mengatasi dan memutus rantai transmisi Covid-19,” tambahnya. — Meskipun semua daerah telah memasuki zona merah, Sablin mengatakan bahwa kepatuhan terhadap perjanjian kesehatan Kalimantan Selatan tinggi.

Salah satu dari mereka mengenakan topeng selama kegiatan yang telah menjadi kebiasaan.

“Mungkin belum, karena dianggap barang baru, dan mereka pikir itu normal, tetapi kami disuruh melakukannya (perjanjian sanitasi) sampai kami bertindak atas nama hukum sipil di tempat orang berkumpul di pasar. “Dia berkata. Sulisetiani mengatakan bahwa banyak warga masih tidak mematuhi perjanjian sanitasi. “” Kadang-kadang kita melihat orang. “Ini adalah pendidikan kita langsung di tanah,” kata Retno.

Meskipun hal-hal ini berskala kecil, perjanjian kesehatan akan mempengaruhi penyebaran orang. Covid19.

“Ketika kita berbicara tentang normal baru, kita masih perlu dididik dengan jelas tentang hal itu. Itu benar-benar harus dikatakan,” kata Renault.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live