Berikan keringanan kredit atau pembayaran cicilan untuk pengemudi sepeda motor, pengemudi taksi dan nelayan mulai April 2020

Reporter Tribunnews.com Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Jakarta, pemerintah COM telah memberikan banyak bantuan kepada masyarakat dalam menanggapi virus korona atau pandemi Covid-19.

Salah satunya adalah bantuan kredit untuk pekerja informal. Penghasilan harian nelayan kurang dari 100 rupiah, “kata Presiden Jokowi dalam jumpa pers, Selasa (31/3/2020).

Pemberian kredit mulai berlaku pada April 2020. –Baca: Data terakhir pada tanggal 31 Maret 2020, jumlah pasien positif Corona adalah 1.528, 136 kematian, dan 81 yang disembuhkan – Administrasi Layanan Keuangan (OJK) mengeluarkan peraturan tentang keringanan kredit. Chokovi berkata: “Telah ditentukan bahwa tidak perlu mengakses bank atau perusahaan leasing melalui email atau alat komunikasi digital seperti WA (WhatsApp). “Corona.

Baca: Soal ISO pandemi virus corona, Marko Simic bicara skenario terburuk-presiden bilang OJK akan kasihan di bawah nilai kredit. 10 miliar usaha mikro rupiah Indonesia “bertemu dengan gubernur melalui panggilan konferensi, Selasa (24/3/2020) .

Baca: Video Di New York City, puluhan mayat dimasukkan ke truk berpendingin dan 790 orang meninggal. Yu Corona

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live