Mengenai masalah isolasi regional, Mahfud MD menyerukan langkah-langkah blokade di Belanda, tetapi penduduk bisa berjalan. .

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- akan membahas peraturan pemerintah (PP) terkait wilayah karantina. Blokade di Belanda akan diadopsi. seperti apa?

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dilaporkan oleh Kompas.com dengan judul “Gambar Daerah Karantina Menurut Mahfud MD. Menurut Mahfud MD Indonesia, pemerintah telah mengadopsi Tindakan blokade.

“Apa yang kita inginkan adalah seperti apa Belanda sekarang, kan? Itu diblokir di sana dan kita mengisolasi nama, sehingga orang masih bisa berjalan, meskipun anak kecilku memiliki jalan ke taman, tetapi mereka waspada , Seharusnya tidak ada jarak. Menurut dia, PP yang dirancang akan cocok untuk daerah di mana zona isolasi regional diinginkan untuk dibentuk. Dia mengatakan: “Setiap daerah akan memutuskan opsi mana yang akan dibatasi, jenis apa, apakah akan belajar di rumah, Kerjakan, apa yang harus dilakukan, dll., Lalu tentukan masing-masing bidang. “

” Oleh karena itu, sesuai dengan kebutuhan, itu disebut karantina daerah daripada karantina nasional. Tidak semua daerah atau daerah menginginkan karantina, dan beberapa tidak menginginkan karantina. Bagi mereka yang membutuhkan karantina, ini adalah aturannya “, Dia melanjutkan .

Kegiatannya terbatas dan pemerintah akan membahasnya pada Selasa (31 Maret 2020) .

“Area karantina, masalah substantif dan teknisnya akan dibahas pada hari Selasa, diproduksi oleh KompasTV. Minggu (29 Maret 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live