//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } MUI menyerukan pengelolaan respons COVID-19 yang transparan | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

MUI menyerukan pengelolaan respons COVID-19 yang transparan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Din Syamsuddin, Ketua Komite Penasihat Komite Ulima Indonesia (MUI), mendukung tindakan pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus korona atau COVID-19.

MUI merekomendasikan agar pemerintah mengelola anggaran untuk pandemi COVID 19 secara terbuka dan transparan.

Kami berharap ini tidak akan berdampak negatif pada masyarakat.

“Rekomendasi MUI tentang penerapan undang-undang dan peraturan yang relevan harus jelas dan transparan untuk mengurangi dampak korona, terutama dalam hal anggaran dan keadilan, dan kemudian mengenai siapa yang memiliki hak untuk mendapatkan data korona, status pelaksanaan, jangan biarkan peraturan menjadi baik , Tapi implementasinya bukan seperti yang Ding katakan kepada wartawan pada konferensi pers TV, Kamis (2 April 2020).

Baca: Menteri Sosial mengundang para kepala berbagai daerah untuk menyelesaikan rencana bantuan sosial dari pemerintah pusat — -Kebijakan pemerintah selama periode ketika mantan Menteri Mohammediya dipuji adalah saat coronavirus menyebar, seperti belajar di rumah, beribadah dan bekerja (jarak sosial), kemudian jarak fisik, dan pembatasan sosial skala besar (PSBB). — “MUI memuji keputusan pemerintah dengan merumuskan beberapa kebijakan pembongkaran sekolah dan menerapkan jarak fisik. MUI khususnya berharap agar PSBB dapat diimplementasikan dan dieksekusi.

Baca: Yasonna mengusulkan korupsi. 60 tahun korupsi belum rusak. Jelas ada Setya Novanto, Kaligis, Patrialis dan SDA.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan berbagai bantuan sosial untuk membantu Masyarakat menghadapi masa pandemi yang sulit karena virus korona.

Bantuan termasuk, antara lain, pemberian bantuan tunai melalui perbaikan yang direncanakan untuk Keluarga Harapan (PKH) dan kartu pra-kerja Joko Widodo mengatakan jumlah keluarga yang mendapat manfaat dari PKH Dari 9,2 juta menjadi 10 juta, PKH akan meningkat sebesar 25% – ia mencontohkan. Dana yang digunakan untuk peningkatan PKH untuk wanita hamil akan meningkat dari 2,4 juta rupiah per tahun menjadi 3,4 juta rupiah per tahun, dan kemudian Dana Anak Usia Dini meningkat menjadi 3 juta rupiah per tahun, dan kecacatannya meningkat menjadi 2,4 juta rupiah per tahun. -Selain PKH, pemerintah juga meningkatkan jumlah bahan makanan pokok dari 12,5 juta menjadi 20 juta. Nilainya juga meningkat sebesar 20% dari 150.000 Rp menjadi 200.000 Rp. Jumlah penerima manfaat meningkat menjadi 5,6 juta.

Penerima sertifikat pra-kerja termasuk pekerja informal dan usaha kecil dan menengah yang terkena dampak korona. Dalam empat bulan ke depan, nilai hasil akan menjadi Rp 650.000-1 juta per bulan. Pemerintah juga membebaskan harga listrik 24 juta 450 pengguna VA dan mengurangi harga listrik 7 juta pengguna 900 VA sebesar 50%. -Baca: Menteri Sosial: Pemerintah telah menghabiskan 110 triliun rupee untuk jaring pengaman sosial-presiden juga mengalokasikan 25 triliun rupee untuk kebutuhan dasar. Anggaran tersebut juga akan digunakan untuk operasi pemasaran dan logistik. Selain itu, anggaran kesehatan sebesar Rp75 triliun telah disiapkan untuk mendanai pengelolaan virus korona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live