Dalam keadaan darurat virus korona, pemerintah membebaskan warga di bawah 45

Reporter Tribunnews.com Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Jakarta, COM-Government akan memberikan penghuni di bawah 45 dengan ruang untuk melakukan kegiatan dalam hal virus korona atau Covid-19 darurat. Warga di bawah 45 dalam kondisi sehat.

Baca: Karena sejumlah besar inspeksi, kelompok kerja menyerukan peningkatan kejadian virus Corona setiap hari.

“Orang muda di bawah usia 45 dalam kondisi fisik yang baik dan memiliki mobilitas tinggi. Rata-rata, jika mereka terpapar, mereka tidak perlu sakit. Mereka tidak memiliki gejala. Ini tentu saja memberi kita lebih banyak kegiatan Space, “kata Duny sesudahnya. Pertemuan terbatas mengenai penanganan Covid-19, Senin (11/5/2020) -Oleh karena itu, menurut Doni, kemungkinan kaum muda yang terkena dampak PHK dipengaruhi oleh ketidakmampuan bekerja dapat dikurangi .

Doni mengatakan bahwa dunia berusaha untuk menjaga keseimbangan antara menghindari paparan virus korona dan pemisahan kerja (PHK) oleh perusahaan yang terkena dampak Covid-19.

“Oleh karena itu, kami memintanya untuk mengatakan:” Dengan bantuan dan kerja sama dari semua teman media, mereka dapat melakukan sesuatu untuk masyarakat sehingga seluruh negara kita dapat segera mengakhiri epidemi ini. “-Seperti untuk Duny, para korban Covid-19 termasuk dalam beberapa kategori.

Penduduk di atas 45 tahun kemungkinan besar akan terpapar Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live