Dampak pandemi korona dan penutupan pasar ekspansi Tanah Abang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perumda Pasar Jaya akan menunda pembukaan Pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat yang akan ditutup sementara dari 27 Maret 2020. -Rencana awal untuk area pasar Tanah Abang akan dibuka pada hari Senin (4 April 2020) .— Namun, sejak periode respons Covid-19 berlanjut hingga 19 April 2020, waktu pembukaan pasar untuk sementara ditunda .

Perpanjangan waktu penutupan akan mencakup pasar Blok Ab Tanah A, Pasar Blok Ab Abang dan Pasar Blok Ab Abang.

Hanya pasar Tanah Abang Blok G yang masih terbuka seperti sebelumnya .

Namun, bahkan dalam kasus ini, terbatas pada pedagang yang hanya menjual jenis makanan .

Baca: Buka rencana The Tanah Pasar Abang telah dibatalkan, dan para pedagang masih dicurigai — sesuai dengan Keputusan Gubernur Provinsi Jakarta No. 361 tahun 2020 tentang perpanjangan status, pembukaan pasar Tanah Abang ditunda. .

Ini adalah tanggapan terhadap distribusi Pervid Jakarta Covid-19.

Baca: Dikatakan bahwa para wanita di Mojokerto menyingkirkan bayi yang baru lahir di atap rumah tetangga

“Jadi, kami memutuskan untuk membuka pada 6 April, sementara kami akan menunda hingga 19 April, gubernur juga memperingatkan pasar Tanah Abang akan Tetap tutup. Pembukaan kembali akan diberitahukan nanti, “kata Presiden dan CEO Arief Nasrudin, Minggu (4 Mei, 2020). Perumda Pasar Jaya.

Tidak hanya itu, pemerintah pusat sendiri juga mengeluarkan peraturan pemerintah (PP) No. 21 tahun 2020 tentang pembatasan sosial skala besar sebagai bagian dari percepatan pengobatan penyakit virus korona pada tahun 2019 (Covid-19). — -Baca: Pembaruan Corona di Kalimantan 5 April 2020: Kalimantan Timur memiliki 30 kasus terbanyak

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live