Republik Demokratik Rakyat akan terus memperkuat perjanjian kesehatan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sebanyak 10 orang di gedung parlemen dinyatakan aktif Covid-19.

Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Majelis Nasional Indonesia, memastikan bahwa pemimpin Dewan Perwakilan Rakyat telah memerintahkannya untuk terus memperkuat perjanjian kesehatan. –Pertama, Sekretaris Jenderal Kamar Dagang Indonesia diharuskan melakukan desinfeksi rutin dan teratur di semua bidang.

Kemudian batasi aktivitas fisik yang tidak diperbolehkan 60%.

Baca: Wakil Ketua Kongres: 10 orang yang menanggapi Covid-19 di Dewan Perwakilan Rakyat akan menguji swab – “Tapi, sebenarnya, fasilitas dan infrastruktur CMA memang tidak cukup. Misalnya, lift, meskipun (kegiatan olahraga) “Ini 60%, tapi masih di lift yang sudah kami pasang. Kemudian berjalan di jalan, masih bukan kondisi terbaik. Kami akan memaksimalkan kinerja ini,” katanya. Itu diumumkan pada Selasa (30/6/2020) di Gedung Majelis Senayan di Jakarta.

Upaya lain adalah memberikan dukungan pernapasan kepada Layanan Kesehatan Sekretariat Jenderal Republik Demokratik Rakyat (Yankes) sebagai fasilitas pendukungnya. Berjuang melawan virus korona.

“Secara global, kita perlu memperkuat pengetatan perjanjian Covid. Kami berpikir bahwa hal serupa dapat mengurangi aktivitas olahraga kami hingga 60% hingga 50%. Mungkin di masa depan kami akan merekomendasikan para pemimpin lain dari gerakan demokrasi”, Dasco Mengatakan.

Sebelumnya, Alex Noerdin, wakil ketua Komite House Komite Ketujuh, tiba-tiba mengumumkan bahwa 10 orang di Capitol memiliki sikap positif terhadap Covid-19.

Ketika Komite Ketujuh Dewan Perwakilan Rakyat mengadakan audiensi publik, itu dibuat oleh Alex. (RDPU) dan CEO PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati bertemu di Parlemen di Jakarta pada hari Senin (29 Juni 2020). – “Bapak-bapak dan ibu-ibu, penting untuk mengikuti aturan kebersihan. Saya mendengar berita di lantai atas hanya 5 menit yang lalu. Saya tidak akan menyebutkan lantai 10 orang mana yang positif,” kata Alex. Karena itu, Alex juga meminta untuk menghadiri RDPU. Anggota komite VII dan anggota Pertamina menerapkan prosedur kesehatan yang telah ditentukan. Alex berkata: “Jadi tolong hormati perjanjian kesehatan.

Meskipun beberapa orang di Republik Demokratik memiliki sikap positif terhadap Covid-19, pertemuan antara Komite Ketujuh dan Pertamina berlangsung hingga sekitar pukul 14:00 hingga 18:00 waktu Indonesia Barat. WIB: 20:00

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live