Gubernur Anies: Keamanan pangan di DKI dalam 2 bulan ke depan

Reporter TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan bahwa dalam dua bulan ke depan kebutuhan dasar bagi warga ibu kota sudah aman untuk dipenuhi. -Anies mengumumkan jaminan ini selama insiden karantina atau penguncian di wilayah Jakarta, dan setelah pecahnya Covid-19, semakin banyak laporan.

Situasi ini membuat masyarakat khawatir jika ada pasokan pangan, katanya, Selasa (31/3/2020), Jakarta telah efektif menerapkan karantina regional. Mendikbud juga menyatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai dinas di TNI-Polri untuk memastikan distribusi bahan-bahan yang dibutuhkan. Warga wilayah Jakarta.

Untuk alasan ini, Anies memastikan bahwa sejauh ini, bahkan jika virus korona adalah endemik, telah menyediakan Jakarta dengan banyak produk pertanian. Terus berjalan dengan lancar. Katanya ke Balai Kota Gambier di Jakarta Pusat. “Dia melanjutkan. (*)

Artikel ini disiarkan di Tribunjakarta.com dengan judul Anies Baswedan untuk memastikan bahwa persediaan makanan Jakarta aman untuk dua bulan ke depan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live