30 hari konstruksi, Ketupat: 74.000 kendaraan dijadwalkan kembali

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Nasional Istiono Kepala Kepolisian Nasional kemarin (Sabtu) (hari 30, 23 Mei 2020) menilai pelaksanaan operasi Ketupat 2020.

Dalam 30 hari atau satu bulan operasi Ketupat, Istiono mengatakan bahwa jumlah kendaraan bolak-balik meningkat sebesar 74.000.

Baca: Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Kepulauan Ulyama Indonesia mengingatkan orang untuk mengadopsi kehidupan normal baru — “Dalam penilaian yang dilakukan pada hari ke 30, kami menembak Jakarta ke Jawa Timur dan terbang dari Jakarta. Selain kami, kami juga menembak sekitar 74.000 kendaraan yang menuju Provinsi Sumatera karena kami telah memerintahkan untuk pulang, “kata Istiono dalam surat konfirmasi, Minggu (24/5/2020) .

Jenderal bintang dua mengatakan bahwa ia masih dilarang untuk kembali dan Le Baran surut. Bagi mereka yang masih enggan, polisi nasional akan mengambil tindakan tanpa ragu-ragu. Dia menunjukkan bahwa Departemen Perhubungan Metropolitan Jaya dan petugas kepolisian lainnya di daerah tersebut telah menindak 605 perjalanan ilegal dalam waktu sebulan, dan perjalanan ini masih diidentifikasi sebagai membawa penumpang yang kembali.

Membaca: Kejutan dan hampir menghilang saat berbelanja, seorang pria muda mengalami gejala demam dan sesak napas

“Perjalanan kelam, menyewa mobil pribadi untuk pulang, kami mengambil tindakan. Polisi Metro menyita 605 mobil,” Dia menambahkan. -Mantan kepala polisi Babel menambahkan bahwa dia akan mengisolasi Jawa Timur dan Sumatra sebanyak mungkin dengan mengantisipasi arus balik. Tata ruang jalan tol, jalan utama dan jalur pusat, wilayah selatan dan lainnya telah direalisasikan.

“Kami mulai mengantisipasi terjadinya arus berlawanan, dan kami mulai mengasingkan diri dari Jawa Timur dan Sumatra.” Di Jawa Tengah, jalan tol, arteri utama, dan jalan selatan diblokir. Dia mengatakan bahwa di Jawa Barat, kami sedang mempersiapkan untuk mengisolasi gerbang tol, jalan tol, dan jalur Tengah Selatan. Akan diizinkan menyeberang jalan. Namun diminta berbalik.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live