Pemerintah mulai meninjau metode deteksi cepat untuk mencegah penyebaran coronavirus

Reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda

JABARTA TRIBUNNEWS.COM melaporkan – Pemerintah terus bekerja keras untuk mengembangkan metode tes cepat bagi individu untuk dengan cepat mendeteksi coronavirus (Covid-19).

Pembicara (juru bicara) Yurianto, pemerintah Achmad yang bertanggung jawab atas virus koronal (Covid-19), mengatakan akan lulus tes cepat dari sampel darah pasien positif virus koronal.

“Seperti negara lain, kami mengadakan pertemuan untuk melakukan penelitian terkait pengujian cepat. Kita harus memahami bahwa metode pengujian cepat ini berbeda dengan metode yang kita gunakan,” kata Achmad Yurianto pada pertemuan tersebut. Kantor BNPB, Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Baca: 5 fakta tentang sosok Sirajuddin Mahmud, pacar New Zaskia Gotik, mengungkap sumber keuangan dan hobinya

Baca: Kematian Data pasien berbeda di Jakarta, Najwa mempertanyakan koordinasi gubernur dengan pemerintah. Dia berkata: “Karena sampel darah yang akan digunakan untuk tes ini bukan olesan tenggorokan tetapi serum yang diambil dari darah. “.

Baca: Striker Lazio Ciro Immobile mengungkapkan perbedaan antara Unai Emery dan Jurgen Klopp

Yurianto menjelaskan bahwa keuntungan menggunakan metode ini adalah bahwa proses inspeksi tidak memerlukan rekomendasi laboratorium untuk keamanan hayati sekunder. — Uri Anto mengatakan bahwa ini berarti bahwa tes dapat digunakan di hampir semua laboratorium kesehatan di semua rumah sakit di Indonesia.

“Satu-satunya masalah adalah bahwa untuk imunoglobulin yang diuji, kita memerlukan seseorang yang reaksi globulin imunnya terinfeksi selama setidaknya satu minggu karena jika mereka terinfeksi kurang dari seminggu atau kurang dari seminggu, mereka Pembacaan imunoglobulin akan menunjukkan gambar negatif, “kata Yuri. Terapkan kebijakan pemerintah untuk mengisolasi diri di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

“Kita harus menjelaskan situasi positif dari inspeksi cepat ini, yang berarti bahwa transportasi dapat menyebarkan penyakit. Lainnya. Oleh karena itu, ini adalah hal yang paling penting bagaimana mengisolasi diri Anda sendiri. Dia berkata:” Kami telah menetapkan pedoman Langkah ini membutuhkan sosialisasi.

“Kami berharap orang-orang akan menjadi lebih tenang dan mereka akan belajar lebih banyak tentang apa yang perlu dilakukan untuk menyelesaikan masalah ini.” – jelasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live