PSBB melanjutkan, Grab bekerja sama dengan perusahaan besar untuk memperluas donasi pengemudi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Grab Indonesia sekali lagi meningkatkan upayanya untuk membantu mitra percontohan yang terkena dampak pandemi Covid-19. Kali ini, Grab bekerja sama dengan BenihBaik, sebuah platform penggalangan dana yang diprakarsai oleh Andi F. Noya, untuk memperluas cakupan donasi.

Pada tahap kerja sama ini, dengan perpanjangan periode PSBB, diyakini bahwa periode PSBB akan meningkat. Ini berdampak pada kesejahteraan mitra pengemudi Grab.

Membaca: Bukan hanya Anda, Grab meminta driver Ojol untuk mengambil jarak fisik

Berhasil berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan berskala besar

Dengan dukungan BenihBaik, Grab telah berhasil bekerja sama dengan banyak mitra perusahaan berskala besar Berpartisipasi dalam perluasan program donasi Grab, seperti bank Danamon, Adila Finance, Tunas Toyota, PT. Pertamina (Persero), Islamic Bank Mandiri (PT). XL Axiata Tbk, PT. Perusahaan multinasional termasuk ExxonMobil Lubricants (ExxonMobil Lubricants) dan MUFG Bank. Bank Danamon sangat senang membantu pekerja di sektor informal dari partisipasi perusahaan perbankan untuk meningkatkan donasi, terutama karena langkah ini sejalan dengan visi perusahaan. — “Menurut visi kami,” peduli dan membantu jutawan “” Kami bekerja sama dengan Grab untuk mengurangi beban mereka dan menghargai perjuangan mereka. “Semoga bulan Ramadhan ini, dukungan semacam ini dapat membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelas Herry Hykmanto, direktur Institut Hukum Islam dan Agama. Keuangan berkelanjutan di Bana Danamon.

Baca: Memfasilitasi staf medis, perampokan bersama dengan Departemen Badan Usaha Milik Negara menyediakan GrabWheels — -Grab Indonesia Managing Director Neneng Goenadi sepenuhnya memahami bahwa banyak mitranya telah dipengaruhi oleh ekonomi. Oleh karena itu, inisiatif untuk mendistribusikan sumbangan dengan BenihBaik dan perusahaan harus memastikan bahwa kebutuhan sehari-hari para mitra terpenuhi.

<< Kami sangat berterima kasih kepada mereka atas dedikasi mereka untuk memenuhi kebutuhan baru. Rakyat Indonesia berharap untuk terus membantu mereka memberikan kedamaian, ketenangan pikiran dan berkah. Dalam bulan Ramadhan bulan ini, "Nennen menjelaskan. Gula, tepung, mie instan, telur, sarden, daging kornet, masing-masing driver mitra bernilai Rp150.000, - Baca: 100 GrabWheels mulai digunakan di RSD Wisma Atlet

Donasi batch pertama Grab diluncurkan dua minggu lalu dan didistribusikan ke paket belanjaan GrabBike dan driver mitra GrabCar di 27 kota di Indonesia, dan terus berekspansi ke kota-kota lain.

Pendirian BenihBaik Andy F. Noya merasa sangat senang dapat berkontribusi berbagi untuk membantu mitra Grab, pekerja di sektor informal yang terjebak selama Ramadhan.

Baca: Bergabung dengan tantangan Grab mingguan, Ramadan telah menjadi hadiah yang hebat

“Dengan semangat berbagi tentang tema Ramadhan, semakin banyak liburan telah ditransfer ke kegiatan yang mendukung donasi, sehingga mitra pengemudi Grab juga dapat merasakan kegembiraan Ramadhan,” kata Andy.

Beberapa dana untuk bahan makanan juga berasal dari sumbangan sukarela dari karyawan Grab Indonesia yang telah dikalikan oleh perusahaan.

Ribuan driver mitra Grab yang paling terkena dampak pandemi dapat ditemukan melalui aplikasi Informasi bantuan Fungsi GrabBenefits, Anda dapat menukarkan kupon belanjaan atau kupon belanjaan.Selain itu, mereka juga akan mendapatkan pembersih tangan dan multivitamin.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live