//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Peneliti Hong Kong: Coronavirus dapat bertahan 7 hari dengan masker, dan dapat terinfeksi di luar | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Peneliti Hong Kong: Coronavirus dapat bertahan 7 hari dengan masker, dan dapat terinfeksi di luar

TRIBUNNEWS.COM – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) baru-baru ini merekomendasikan agar masyarakat menggunakan masker buatan sendiri, sedangkan masker bedah hanya untuk staf medis.

Siapa yang akan percaya bahwa peneliti Hong Kong menemukan bahwa coronavirus dapat bertahan selama 7 hari ketika mengenakan topeng.

Bahkan bagian luar topeng mungkin terinfeksi.

WHO Jumat lalu (3/4 / 2020) mengumumkan bahwa masyarakat harus mengenakan topeng di tempat-tempat umum .

Masker masalah, yaitu topeng buatan sendiri atau topeng kain.

Pada saat yang sama, WHO juga menyatakan bahwa masker bedah hanya cocok untuk staf medis.

“Tentu saja kita dapat melihat bahwa penggunaan topeng buatan sendiri dan topeng kain di tingkat masyarakat dapat mempromosikan pembangunan secara keseluruhan. Dr. Michael Ryan, Direktur Eksekutif Rencana Keadaan Darurat Kesehatan WHO, mengatakan Jumat lalu, menurut South China Morning Post. Mengutip laporan berita.

Baca: Corona Naséa Gejala Bimatak Appetit, Arya menyarankan agar Bermedsos dapat dikurangi

Baca: Fitur dan gejala mahkota gigi: Demam menyebabkan pneumonia dan kesulitan bernapas – Baca: Orang India menyalakan lilin pada malam yang gelap, bersatu untuk melawan pandemi korona – sebuah penelitian baru-baru ini menunjukkan bahwa virus corona dapat bertahan lama dalam masker bedah. Penelitian ini dilakukan oleh para peneliti dari University of Hong Kong (HKU).

Laporan ini diterbitkan dalam jurnal Medical Lancet, Kamis (2/4/2020), menambahkan perkembangan penelitian tentang Sars- Stabilitas Cov-2 (coronavirus) dan cara mencegah penyebarannya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live