Berita: Kepala BNPB Imbau Desa menyiapkan rumah untuk karantina mandiri bagi penduduk di luar daerah

TRIBUNNEWS.COM-Kepala kelompok kerja manajemen Covid-19 yang dipercepat dan kepala BNPB Doni Monardo meminta desa untuk menjadikan rumah itu tempat yang mandiri. Siaran langsung dari Campas Television, Senin (30/3/2020) mengatakan bahwa dia berkata: “Dari luar negeri atau dari luar kawasan.”

Selain itu, Duny juga meminta desa untuk membantu kemerdekaan yang sedang diterima Warga karantina setempat. Dengan membangun dapur biasa untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Doni juga menyarankan masyarakat untuk memperhatikan jarak sosial yang telah menjadi menarik bagi masyarakat.

“Masyarakat peduli dengan keluarga mereka,” kata Duny.

Baca: Ganjar Pandemic Corona, siap untuk pergi dari Rp. 1.4 T membantu penduduk Pusat Jawa

Baca: Berita: Pemerintah mengumumkan bahwa 191.000 bantuan pembangunan resmi telah didistribusikan ke semua provinsi-Selain itu, masyarakat di tingkat desa harus dapat menjelaskan jarak sosial kepada semua warga.

“Jarak sosial harus dinyatakan dalam bahasa yang sederhana agar dapat diterima oleh komunitas c”. Katakan.-Jarak sosial dan jarak fisik yang disebut Doni penting untuk berhenti t. Dia menyebarkan virus corona.

“90% orang terkena virus ini karena tangan mereka menyentuh benda di tempat umum, dan kemudian menyentuh mata, mulut atau hidung mereka,” kata Duny. cuci tangan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live