Jumlah kasus positif Covid-19 baru di Jakarta telah meningkat secara dramatis. Ini penjelasan dari Dinas Kesehatan Jakarta

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM-Departemen Kesehatan Jakarta Widyastuti, pada hari Selasa, 9 Juni 2020, menyelesaikan peningkatan yang signifikan dalam kasus Covid-19 positif. Ditemukan pada Selasa (9/5/2020) dan jumlah kasus positif DKI di Jakarta meningkat 234 setiap hari.

Widyastuti menjelaskan bahwa peningkatan harian dalam kasus tidak hanya berasal dari laporan kasus baru, tetapi juga dari akumulasi kasus baru yang dilaporkan oleh beberapa rumah sakit, termasuk: “Pada hari Selasa, 9 Juni 2020, dilaporkan bahwa DKI Jakarta Jumlah kasus positif yang dikonfirmasi adalah tinggi, dengan 234 kasus positif, “kata Widyastuti dalam siaran langsung, Rabu (10/5/2020) di saluran Youtube pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Baca: Peringatan BMKG, Kamis, 11 Juni 2020: Gaolang mencapai 4 juta di banyak wilayah laut di Indonesia

Peningkatan dalam kasus ini menambah kasus baru, katanya, apakah itu merupakan laporan yang diperoleh dari laporan rumah sakit , Apakah hasil dari kegiatan investigasi kasus aktif di Pusat Kesehatan Masyarakat Jakarta dan akumulasi kasus baru yang dilaporkan oleh rumah sakit.

Kemarin, informasi rinci tentang 234 kasus positif telah ditambahkan, termasuk 84 kasus yang dilaporkan oleh 8 rumah sakit di DKI di Jakarta.

Dua rumah sakit baru telah melaporkan data kumulatif pada kasus Covid-19 yang dikonfirmasi, dengan total 29 kasus positif. 40 kasus.

Kemudian, 20 rumah sakit lain atau abses di daerah di mana Covid -19 cenderung menyebar (seperti pasar, tempat umum, atau daerah yang mudah dibaca dan ditulis) secara aktif menemukan kasus dan hasilnya berasal dari 110 kasus lainnya. Dalam surat edaran Kadinkes DKI Jakarta No. 94 / SE / 2020 pada 4 Juni 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live