Tujuh biarawati Indonesia aktif dari Corona, Italia

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Rina Ayu-Vatican, TRIBUNNEWS.COM-Menurut sebuah pernyataan dari Kementerian Luar Negeri, tujuh biarawati Indonesia di Italia dinyatakan positif virus korona atau covid-19. Intelijen, kesepakatan dan konsulat Kedutaan Besar Indonesia di Vatikan, Mohamed Ferdin, saat ini dalam kondisi baik dan terisolasi.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pasokan obat-obatan, logistik, dan kebutuhan sehari-hari masih mencukupi dan memuaskan.

“Tujuh biarawati dalam kondisi baik dan terisolasi di sidang masing-masing,” Fidien menyatakan di forum, Minggu (4 Mei, 2020).

Sebagai referensi, seorang biarawati di Ariano Irpino di provinsi Avellino di Campania, Suster Milan di Lombardy, dan tiga suster di Brescia di Lombardy.

Bacaan: Rumah Sakit Atlet Atlet menerima bantuan dari donor

Bacaan: ICW Perhatikan bahwa sejak 2015, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna telah meningkat empat kali. Usulan revisi PP 99/2012

Baca: Setelah Chrisye meninggalkan Siran pada tahun 2018, musisi Debby Nasution terus hidup di album “Waiting the Day”

Kedutaan Besar Indonesia di Vatikan secara khusus mencakup 1.620 biksu Indonesia Dan biarawati di semua wilayah Italia. — Italia sejauh ini merupakan negara ketiga paling aktif dengan korona di dunia.

Menara Miring Pisa mencatat 124.632 kasus positif.Jumlah kematian tertinggi di dunia adalah 15.362, jauh melampaui wilayah itu, pusat transmisi -19. Sejak 9/3, karena penyebaran luas dari virus korona, telah diputuskan untuk mengisolasi semua area.

Setelah membatasi kegiatan komunitas selama satu bulan, pemerintah Italia memperpanjang periode penguncian hingga 13 April.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live