Doni menghargai laboratorium bergerak di gedung BPPT yang digunakan untuk manajemen Covid-19

Reporter melaporkan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Jakarta, Biro Evaluasi dan Aplikasi Teknologi (BPPT) COM telah meluncurkan Mobile Biosecurity Level (BSL) -2 untuk mendukung manajemen Covid-19.

Ketua Kelompok Kerja Manajemen Covid-19 (Kelompok Kerja Nasional), Doni Monardo berterima kasih kepada BPPT atas upayanya untuk membantu mengatasi pandemi korona.

Dia berharap BPPT akan dapat terus mengembangkan teknologi, termasuk teknologi di bidang kesehatan. — “Di bidang teknologi medis dan bidang lainnya, kita tidak boleh berhenti, tetapi kita harus terus berkembang.” Jakarta Selasa (16/6/2020) .

Menurut Doni, implementasi BPPT untuk mencapai pengembangan teknologi Saya juga sangat bangga dengan hasil upaya mengelola Covid-19.

Baca: Ini adalah bagaimana restoran mewah di Jakarta merespons normal baru selama pandemi virus korona – selain melibatkan anak-anak di negara ini, ia juga dapat menjadi standar perintis bagi kelahiran peneliti dan peneliti internasional.

“Kami bangga dengan hasil yang dicapai oleh BPPT. Kelompok kerja terus memberikan dukungan untuk mendorong BPPT, termasuk peneliti dan peneliti, untuk mengembangkan lebih efisien.” Kami berharap bahwa para peneliti akan dilahirkan tidak hanya dengan standar nasional, Dan peneliti dengan standar internasional.

Selama pandemi Covid-19, BPPT diselenggarakan oleh Kementerian Riset dan Teknologi / Biro Penelitian dan Inovasi (Kemenristek / BRIN) bergabung dengan Kelompok Kerja Inovasi dan Teknologi untuk mengelola COVID-19 (TFRIC-19) .- — Synergy menciptakan inovasi ekosistem dan berhasil menunjukkan berbagai produk perangkat medis yang diproduksi teknologi inovatif di negara itu untuk memerangi penyakit yang menyebabkan virus SADV-CoV-2 menyebabkan Covid-19 .

Baca: Biaya Faisal Basri berbicara tentang teori konspirasi virus korona, Siti Fadilah dan Bill Gates – teknologi inovatif yang dikembangkan oleh BPPT dan TFRIC-19 adalah membangun sebuah Laboratorium biosafety level 2 (BSL-2) seluler, tugas hari ini adalah melakukan serangkaian tes usap di Rumah Sakit Ridwan Meuraksa di Jakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live