Kematian pasien di bawah pengawasan di Rumah Sakit Distrik Sulthan di Dg Radja Bulukumba

TRIBUNNEWS.COM, Pasien yang Disurvei (PDP) Sulthan Dg Radja Bulukumba dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) UJUNG BULU meninggal dunia pada hari Minggu (12 Desember 2020). Manajemen tugas Covid-19 Bulukumba, HM Daud Kahal, inisial pasien berusia 72 tahun.

Dia adalah pasien rujukan di Pusat Kesehatan Palangisang di Kabupaten Ujung Loe, dia masuk rumah sakit di daerah itu pada Sabtu (4/11/2020) dengan batuk dan pneumonia karena gejala klinis.

“J meninggal pada pukul 3:30 pagi. Hasil tes usap pasien dikirim ke Makassar kemarin dan kondisinya belum ditentukan,” jelasnya.

Baca: Tentang Covid-19 Membangkitkan kekhawatiran, Organisasi Kesehatan Dunia ingat untuk tidak terburu-buru melepaskan negara yang dikunci – namun, kepala badan komunikasi dan informasi Bulukumba terus mengatakan bahwa karena memiliki status PDP, prosesi pemakaman mengikuti standar lalu lintas kelompok yang ditunjuk mendapatkan.

Personil pemakaman harus menggunakan peralatan perlindungan diri dan keluarga (APD), dan penduduk tidak boleh berkumpul untuk menonton.

“Saat ini, pemakamannya sedang berlangsung di Palangisang, Kabupaten Ujung Loe, kampung halamannya,” katanya.

Saat melakukan pengawasan tim, lakukan isolasi independen.

Artikel ini disiarkan di forum-timur.com, dengan judul BREAKING NEWS: 1 PDP Covid-19 dari Bulukumba Dies

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live