Hasil tes negatif, dan 11 pria Klud dari Rumah Sakit Pulau Koliang dibebaskan

Reporter Jakarta Tribunnews.com Gita Irawan (Gita Irawan) melaporkan -Ada 11 Kelud Shipmen (ABK) di Jakarta yang berlokasi di fasilitas pengendalian infeksi di Pulau Garland, terutama COVID-19 (Corona) sabar. Kota Batam atau Rumah Sakit Pulau Ko Liang di Provinsi Kepulauan Riau dirilis hari ini (28 April 2020). -19 .

Baca: Ketika layanan medis Indonesia dianggap sebagai yang terendah di Asia Tenggara, respons pemerintah-di samping itu, mereka tetap berada di isolasi di rumah sakit ‘Pulau Galang’ selama 14 hari. – “Hari ini pukul 09:00 pada hari WIB, 11 ABK KM Kelud telah dipulangkan. Mereka telah dikarantina atau dikarantina selama 14 hari dan dua tes usap, tetapi hasilnya tidak memuaskan. Yudo menghubunginya di Tribunnews.com pada hari Selasa Shi mengatakan (28/4/2020).

Yudo mengatakan bahwa sebelum dibebaskan, sebelas orang tidak menunjukkan gejala co-19.

Sejauh ini, 32 pasien masih di Galang Rumah sakit pulau itu dirawat di rumah sakit. Yudo mengatakan ada 32 pasien positif co-19.-Sebelumnya, sebanyak 40 orang dari kru KM Kelud PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) -PT PELNI (Persero) sekarang di rumah sakit Covid khusus Menerima perawatan dan karantina. -19 Rumah sakit yang terinfeksi di pulau de Galang di Batam.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live