Kasus Covid-19 naik dan Menawan Terawan menyetujui proposal PSBB di kota Prabumulih

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menerima proposal pembatasan sosial skala besar (PSBB) pemerintah di Prabumulih, Sumatra Selatan. /306/2020.

“PSBB Prabumulih dapat segera diimplementasikan dan kemudian mendesak masyarakat untuk mematuhi aturan dan peraturan yang diterapkan oleh pemerintah di daerah,” kata Terawan dalam pernyataan tertulis, Rabu (13/5/2020). Baca: 470.000 Ojol dan sebanyak 10.000 penduduk Jawa Tengah telah masuk dalam daftar penerima manfaat sosial pada tahap kedua Jakarta-Terawan mengatakan bahwa aplikasi PSBB diimplementasikan dalam kasus Covid-19 di kota Prabumulih. Akibatnya, penyebaran kasus juga jelas.

Setelah proses penelitian epidemiologis dan mempertimbangkan hal ini, PSBB ditentukan. Persiapan di daerah lain.

Dia meminta pemerintah daerah untuk mengimplementasikan PSBB.

Baca: kisah staf pemakaman Covid-19: Setiap kali saya tidak bertemu keluarga, saya bisa mandi berulang kali, selain itu, Terawan meminta pemerintah untuk mempromosikan gaya hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

“Saya berharap bahwa dengan menerapkan PSBB, masyarakat dapat tinggal di rumah lebih patuh dan menjaga jarak mereka untuk menghindari penyebaran Covid-19,” kata Terawan. — PSBB memiliki masa inkubasi terpanjang, jika masih ada bukti distribusi, mungkin diperpanjang.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live