Pemerintah bermaksud memulangkan korban PHK selama pandemi korona

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah sedang mempertimbangkan untuk memulangkan korban virus korona atau Covid-19 (PHK) ke kota asal mereka, Jabodetabek. Yandri Susanto, Ketua Komite Kedelapan, mengatakan kepada Tribune, Senin (13/4/2020) setelah pertemuan dengan Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Identifikasi Umum Letnan Co-19 di Jakarta. – “” Kepala kelompok kerja implementasi (pemulangan) dengan Idul Fitri menyampaikan pandangan Fett pada pertemuan yang diadakan di kantor BNP Paribas sore ini. “Segera panggil pemerintah untuk melanjutkan dengan hati-hati dan memastikan bahwa setiap warga yang meninggalkan Jabodetabek dilindungi dari virus korona atau Covid-19.

” Saya mengatakan bahwa penduduk yang dideportasi harus menggunakan swab obat untuk membersihkan co-19. Oleh karena itu, akan ada informasi rahasia gratis di masa depan, jika tidak mereka dapat menjadi pembawa atau penyebar yang sangat. Sengit, “kata Yandri Susanto.

Baca: Titi DJ (Titi DJ) panik ketika Stepanie Poetri ditahan di Amerika Serikat selama pandemi korona

digunakan untuk memulangkan warga Fasilitas inspeksi swab harus disiapkan oleh pemerintah, walaupun tidak memerlukan biaya banyak uang.

“Tanpa anggaran, ketika Covid-19 bukan lagi pandemi, Anda tidak akan dapat dikirim pulang (ke kota asal Anda) , “Kata Yandri. — Baca: Ada PSBB, selebriti cantik ini modis #PillowChallenge di rumah

” Ini berarti bahwa jika Anda ingin lebih efisien dan tidak memiliki anggaran, maka antar kota antar kota Bus, kereta api, pesawat dan kapal harus berhenti. Jika tidak, mereka dapat membeli tiket pesawat dan bergabung dengan PAN politisi. Pada saat yang sama, Yandri mengatakan bahwa dengan mempertimbangkan alasan mengapa pemerintah memulangkan korban PHK ke rumah mereka, sehingga tidak menjadi beban, karena “mereka tidak memiliki pekerjaan dan ingin memulai bisnis atau memulai bisnis di kota asal mereka. tanah pertanian.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live