Daftar 112 wilayah kabupaten / kota di Indonesia di zona hijau

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gugus Tugas Nasional merilis 112 kabupaten dan kota yang terdaftar di daerah hijau atau daerah tanpa COVID-19 kasus.

Pusat Satuan Tugas Nasional, Jakarta, Kamis (25/6/2020).

Wiku menjelaskan bahwa ada dua jenis area hijau, tipe pertama adalah area di mana tidak ada kasus Covid-19 positif yang awalnya dicatat, dan yang lainnya adalah kasus positif, tetapi kasus tersebut telah menghilang dalam 4 minggu terakhir. “Area hijau atau tidak terdampak mengacu pada area di mana Covid-19 belum tercatat atau ada kasus, namun kasusnya hilang dalam waktu 4 minggu dan 100% kasus sudah pulih,” kata Wiku. -Baca: Ada masalah di awal sekolah , KPAI meminta untuk berhati-hati karena tidak semua siswa tinggal di ruang hijau- Baca: Muhammadiya merekomendasikan Idul Fitri untuk sholat di rumah, ruang hijau dapat dilakukan di luar ruangan – total 112 kabupaten, 74 bupati dan Kabupaten administratif, tidak ada atau tidak ada kasus positif – sementara kabupaten lain biasanya berwarna jingga (tingkat risiko menengah) atau kuning (risiko rendah) yang dapat berubah menjadi hijau karena tidak ada kasus baru yang ditambahkan dalam waktu 4 minggu.

Berikut daftar 74 wilayah dan kota dalam kategori regional yang belum pernah atau belum aktif mengembangkan kasus Covid-19:

Provinsi Aceh (Pidie Jaya, Kota Sabang, Kota Langsa, Asia Tsishinkir, Biryuan, Aceh Jaya, Nagan Raya, Aeh Tenggara, Aceh Tengah, Si Aceh, Aceh Timur dan kota Subulussalam) .

Provinsi Sumatera Utara (Pabara Utara) , Samosir, Signiyas, Mandalin Natal, Padang Ravas, Nias, Labuan Batu Serratan, Kota Siborga, Nias Utara, Tapanuli Selatan, Humbang Hasundutan Dan Nias Selatan) .

Rokan Hilir

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live