Menteri Koordinasi PMK: Kami terus mengurangi angka kematian terkait Covid-19 menjadi nol

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy mengatakan bahwa tujuan utama pemerintah dalam menangani Covid -19 adalah untuk mengurangi kematian atau kematian . — Muhadjir mengatakan pemerintah bertekad untuk menjaga angka kematian Covid-19 pada nol atau nol.

“Angka kematian adalah yang paling penting. Jika mungkin, beberapa orang akan terpengaruh, tetapi bahkan jika ada banyak orang, beberapa akan mati. Ini selalu baik.” Muhajdi mengatakan dalam pernyataan tertulis pada hari Jumat Said (03/07/2020).

Baca: Donald Trump memiliki harapan tinggi untuk tiga kandidat vaksin Corona dan menyerukan Amerika Serikat untuk pulih secepat mungkin

Muhadjir mengatakan bahwa tidak ada pilihan selain memastikan bahwa setiap wilayah memiliki layanan kesehatan yang tepat.

Pemerintah pusat memberikan bantuan, termasuk alat tes PCR dan peralatan medis seperti alat pelindung diri (APD).

Baca: 115 pekerja pemakaman berurusan dengan mayat Covid-19 untuk mendapatkan layanan SIM gratis

Muhadjir berkata: “Kami akan menemukan cara untuk benar-benar mencapai nol kematian.” — Muhadjir berkata Ada banyak kasus Covid-19 yang meninggal karena penyakit genetik. Beberapa daerah telah melaporkan jenis penyakit bawaan yang membutuhkan perhatian, termasuk diabetes, penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi.

Namun, dia mengingatkan Covid-19 tidak hanya untuk mengambil risiko orang-orang yang rentan, tetapi juga untuk dengan mudah menyerang orang-orang dengan kekebalan yang lemah.

Jumlah Covid-19 kasus di Indonesia

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live