Bekerja sama dengan distributor pelumas, Pertamina Lubricants membantu tenaga medis APD mengatasi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Di Jakarta, dengan meningkatnya pasien pandemi dan virus Corona virus (COVID-19), banyak rumah sakit rujukan Covid-19 masih sangat membutuhkan pasokan medis tambahan untuk memenuhi kebutuhan dokter, perawat dan staf medis lainnya. Dalam hal merawat pasien.

Pertamina Lubricants adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola aktivitas pelumas bekerja sama dengan Pertamina, Pertamina adalah mitra Sales Area III, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, untuk melawannya. Berkontribusi pada pencegahan virus korona dengan mendistribusikan peralatan tambahan untuk peralatan pelindung. WHO (APD) Nilai standar WHO Rp. 224 497 900 (2,44 miliar 499,79 juta rupee). Bantuan akan diberikan oleh Pertamina Bina Medika (PBM) dan didistribusikan ke dua rumah sakit rujukan Covid-19, yaitu Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) dan Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ). Peralatan pelindung pribadi termasuk helm, pakaian kerja, sarung tangan, masker 1869 N95, kacamata keselamatan, pelindung wajah dan penutup sepatu.

kata Ageng Giriyono, general manager pelumas PT Pertamina. “Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian bersama antara distributor Pelumas Pertamina dan distributor Pelumas Pertamina. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat dan tim medis lainnya yang telah bekerja keras dengan tulus dan merawat pasien tanpa mengenal lelah. Harapan. Bantuan semacam ini akan membantu.

Rita Marina PT Nusaraya Energi Utama, perwakilan dari distributor pelumas Pertamina, juga mengatakan bahwa distributor pelumas Pertamina telah bekerja sama untuk membantu staf medis memanfaatkannya sebaik-baiknya. “Kami berharap badai ini akan berhasil. Ini akan segera berlalu, dan saya berharap semua orang dapat memberikan kontribusi mereka sendiri dengan bantuan sekecil apa pun, termasuk mematuhi panggilan pemerintah untuk tetap di negara itu untuk memutus rantai penularan virus korona ini. Semoga kita semua memiliki kekuatan, keberanian, dan kesehatan dalam menghadapi eksperimen ini. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live