20 pesawat Hercules kembali dari Tiongkok untuk menjalani prosedur karantina

Jakarta, 20 anggota awak TRIBUNNEWS.COM-C-130 Hercules A-1333 pasti akan menerima prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah mengenai kemungkinan dikarantina setelah memasuki Shanghai, Cina untuk mengambil peralatan medis untuk pencegahan virus korona di Indonesia.

Seperti yang kita semua tahu, 20 anggota kru yang pergi ke China berasal dari 18 anggota Angkatan Udara Indonesia dan 2 anggota Kementerian Pertahanan.

“Kami akan mengikuti prosedur yang ditetapkan untuk menerapkan staf meninggalkan Direktorat Intelijen Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Fajar Adriyanto pada Senin (23 Maret 2020, Jakarta, Bandara Halim Perdanakusuma) Ketika bertemu di terminal selatan, katanya. Mengingat tiga hal terkait dengan perubahan fungsi bangunan rumah sakit darurat-Fajar mengatakan bahwa pihaknya akan mengamati apakah ada staf yang akan sakit setelah bertugas di China. Namun, ia menunjukkan bahwa lokasi tersebut berada Tim kesehatan TNI di Natuna juga melakukan pemeriksaan kesehatan .————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Disinfektan. “Dia menyimpulkan. Jaga awak pesawat dalam kondisi murni selama misi kemanusiaan.

Baca: Corona alarm, injeksi oleh keluarga dan karyawan Ruben Onsu, Bertrand Bagaimana dengan Peto?

Seperti disebutkan sebelumnya, sebuah pesawat C-130 Hercules, sebuah pesawat A-1333 milik TNI, berangkat dari Shanghai, Cina, membawa 9 ton peralatan medis penanggulangan Covid-19, Senin (03/3) 23/2020) Tiba di Terminal Selatan Bandara Halim Perdanakusuma di pagi hari.

Menurut pengamatan Tribunnews di tempat, 21 kru tampak mengenakan seragam dan topeng TNI. Mereka segera berbaris dan memberi tahu agen TNI yang hadir untuk mengambil pesawat. Salam, menunggu disinfektan disemprotkan segera, Li kesal oleh staf baru.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live