Polisi di Provinsi Jawa Tengah segera menyelesaikan pengajuan dua kasus dugaan pembunuhan virus biologis ABK di Indonesia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Investigator dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah mewawancarai total 10 saksi untuk menyelesaikan kasus dua mayat ABK Indonesia yang dirawat dengan virus di kapal Tiongkok. Sepuluh saksi diwawancarai dan akan diperiksa oleh para ahli dari Kantor Sumber Daya Manusia minggu ini. “Kepala Markas Besar Kepolisian Penum mengatakan. Ahmad Ramadhan (Ahmad Ramadhan) ke Polisi Investigasi Kriminal, Kamis (2020/5/28). Selain itu, para penyelidik dari Kepolisian Pusat Ditreskrimum, Provinsi Jawa Dokumen tersebut sedang diselesaikan segera untuk mengirimkannya ke Kantor Kejaksaan Pusat Jawa. Anda dapat mencoba.

Seorang kru Kabupaten Tegal bernama Taufik Ubaidillah tidak beruntung saat mengerjakan nomor seri Fuyuanyu 1218.- — Membaca: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan harus mencatat bahwa sebelum dimulainya kegiatan fasilitas, infrastruktur sekolah dan saya memulai kembali pembelajaran

Taufik terbunuh dalam kecelakaan Palkah. Akhirnya, Taufik terbunuh pada November 2019 Dia dikirim ke laut lepas pada tanggal 23. Dia meninggal karena sakit dan tubuhnya dikunci di Laut Somalia pada 16 Januari 2020. Tubuh Herdianto yang terlarang tiba-tiba menyebarkan virus. Keganasan rekaman video mengakibatkan seorang sutradara dan seorang Direktur ditangkap. Pemasok kapal khusus Tiongkok di Tegal, Jawa Tengah, disebut PT Mandiri Tunggal Bahari (MTB).

Baca: Pemerintah Kota Bekasi akan dibuka kembali mulai 29 Mei Tempat ibadah, ini adalah suatu kondisi – Direktur PT MTB Muhammad Hoji (54) dan Komisaris Sustriyono (45) ditangkap pada hari Minggu (17/5/2020).

Keduanya ditangkap pada Senin (18/5). / 2020) secara resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka kriminal.

Mereka dituduh merelokasi pekerja migran Indonesia sesuai dengan perjanjian.

– Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, PT MTB belum memiliki migran Indonesia Izin Rekrutmen Pekerja (SIP2MI), sehingga distribusi ABK tidak dipantau.-Keduanya dituntut berdasarkan Pasal 85 Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2017 Republik Indonesia, yang menangani ancaman pidana terhadap Indonesia yang telah menerima hukuman 5 hingga 15 tahun penjara Perlindungan pekerja migran.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live