Kementerian Sosial telah menerapkan 3 metode untuk menangani warga yang mengungsi akibat pengaruh Covid-19

Report oleh Tribunnews.com reporter Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pandemi Covid-19 Indonesia telah menyebabkan peningkatan jumlah pengungsi di Indonesia.

Untuk alasan ini, Kementerian Sosial telah merumuskan rencana untuk merawat orang-orang yang telah dipindahkan karena alasan berikut: orang yang terinfeksi Covid-19.

Menteri Sosial Juliari Batubara menunjuk Direktorat Jenderal Reintegrasi Sosial untuk menjaga para pengungsi.

Manipulasi bertujuan untuk memberikan perhatian khusus kepada kelompok miskin, rentan dan terpinggirkan untuk bertahan dari pandemi Covid-19.

Baca: Fakta unik tentang Mongolia, Mongolia adalah negara terkurung daratan kedua terbesar di dunia setelah Kazakhstan. — Setelah itu, Gubernur Lesothos mengembangkan rencana untuk merawat para pengungsi dalam tiga cara. .

Termasuk mode komunitas, mode penampungan sementara (TPS) dan mode pusat rehabilitasi sosial. Pendekatan masyarakat berfokus pada kegiatan yang dilakukan langsung oleh masyarakat.

Kegiatan ini mencakup penguatan keluarga yang terkena dampak Covid-19 untuk menginformasikan Covid-19 tentang bahaya, bagaimana penularannya dan bagaimana cara menghindari Covid-19 .

Dalam kegiatan masyarakat, Kementerian Sosial dan Badan Perlindungan Sosial (LKS) kerjasama, yang terakhir bermanfaat bagi setiap komunitas.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live