Tentang Korona Jokowi: Karyawan ASN, TNI, Polri, dan BUMN tidak berwenang untuk pulang

Reporter melaporkan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Wakil Presiden Jokowi dari Kota Jakarta telah melarang banyak karyawan termasuk ASN (National Civil Instruments) untuk kembali ke rumah karena pandemi korona. 9 April 2020). Chokovi mengatakan: “Kami telah memutuskan hari ini kebijakan rumah kembali pertama, yaitu, ASN, karyawan TNI dan Polri dan karyawan perusahaan milik negara tidak diperbolehkan untuk kembali ke rumah.” — Pada saat yang sama, bagi masyarakat, pemerintah akan terus menerapkannya sesuai dengan kondisi setempat. Ulasan.

Baca: Joona, masalah kebijakan Corona: Kami tidak ingin memerintah Grasak Grusuk – tetapi menurut presiden, pemerintah masih merekomendasikan Masyarakat tidak boleh pulang pada Idul Fitri berikutnya. – “Lalu, untuk masyarakat, kami akan memeriksa medan secara lebih rinci dan mengevaluasi dari situasi yang ada. Untuk alasan ini, pemerintah merekomendasikan untuk tidak pulang lagi.

Baca: Data terbaru tentang jumlah pasien dengan korona positif 3.293 Pada 9 April 2020, 280 orang telah meninggal dan 252 telah pulih.Presiden mengatakan bahwa pemerintah telah memperkenalkan banyak kebijakan untuk membantu warga kembali ke rumah mereka, mulai dari distribusi batu sosial, hingga membatasi transportasi umum .— – “Saya sudah berbicara tentang distribusi Bansos sehingga masyarakat tidak ingin kembali ke rumah. Kemudian, transportasi umum juga akan dibatasi oleh kemampuannya, “katanya.

Jangan membuat keputusan Grasac

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live