Menteri Agama menyumbangkan asrama Chaoj untuk digunakan sebagai ruang isolasi untuk pasien Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, Menteri Agama Bangladesh Fachrul Razi secara simbolis menyerahkan salah satu bangunan asrama Haji Pondok Gede hari ini untuk digunakan sebagai ruang isolasi untuk pasien Covid-19.

Serah terima bangunan terisolasi itu diadakan di Asrama Haji di Pondok Gede, Jakarta Timur.

Nizar Ali, penjabat sekretaris jenderal dan direktur jenderal manajer Korea Utara dan Ulam saat ini, Anggito Abimanyu, presiden Lembaga Manajemen Keuangan Korea Utara (BPKH), Jaja Jaelani, Sekretaris Baznas, Perencanaan Karo Ali Rokhmad dan Karo Keuangan Kemenag Ali Irfan.- — Ziarah ke gedung pensiun akan dipindahkan dari Menteri Agama ke Dr. Syarief Hasan Lutfie, Direktur Jenderal Rumah Sakit Ziarah Jakarta, sebagai ruang isolasi Covid 19. Hazmat.

Bantuan ini berasal dari tim ke-19 Kelompok Kerja Manajemen Agama Kementerian Agama. Selain Kementerian Agama, anggota kelompok kerja ini adalah Partai Revolusi Rakyat, Baznas dan BWI. Bantuan ini adalah langkah pertama, dan akan dievaluasi jika perlu. -Kesederhanaan bantuan ini dapat membantu mencegah Covid 19 dan meningkatkan layanan kepada masyarakat. Menteri Agama mengumumkan pada hari Minggu (22 Maret 2020) bahwa yang terbaik adalah mengambil manfaat penuh dari bantuan ini, terutama di sektor kesehatan. “

” Lebih banyak cerita “melayani masyarakat. Kisah” dalam proses “adalah cerita dari masa lalu. Kata-kata dalam proses ini memiliki sayap. Ini dibenci oleh Presiden Jokovy,” Terus melayani sebagai Menteri Agama.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live