Inventarisasi APD staf medis di RSPI Sulianti Saroso masih akan mencukupi minggu depan

Pelaporan dari reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dr. Mohammad Syahril, direktur Rumah Sakit Penyakit Menular Sarroso (RSPI) di Suriant, mengatakan bahwa alat pelindung diri (APD) yang dia miliki masih memadai untuk minggu depan ” Untuk bantuan pengembangan resmi, terima kasih Tuhan atas dukungan Anda untuk RSPI. Ini masih cukup. Suplemen BNPB baru diperoleh melalui Kementerian Kesehatan dan Kementerian Kesehatan kemarin. “Syahril mengatakan dalam sebuah pernyataan video yang diterima oleh Tribunnews.com pada Selasa (Syahril mengatakan RSPI Pasokan APD untuk staf medis Sulianti Saroso tidak cukup untuk memenuhi permintaan minggu depan (24/3/2020).

Baca: Virus Corona telah sangat mengurangi penumpang MRT dengan hanya 5.000 pada akhir minggu– Bacaan: Paulo Maldini terinfeksi virus Corona dan didukung oleh Fransesco Totti dari Carles Puyol, Negara Bagian Kaka. Bacaan: Menteri Pertahanan Prabowo memberikan bantuan APD dan tes cepat 7 milyar rupiah Indonesia kepada gugus tugas Covid-19 – oleh karena itu, Dia berharap bahwa personel RSPI Sulianti Saroso akan mendapatkan lebih banyak APD di masa depan. Dia juga menambahkan bahwa masih cukup untuk mengirim stok APD ke RSPI, jadi kita tidak perlu terlalu khawatir tentang layanan pasien saat ini.

Virus Corona di Indonesia Kasus: 686 positif untuk Covid-19, 30 pulih, 55 kematian-juru bicara pemerintah (juru bicara) yang berurusan dengan virus corona atau virus Covid-19 menyebutkan data terbaru tentang pasien yang meninggal karena virus corona. — Achmad Yurianto mengatakan bahwa hingga sore hari Selasa (2020/03/24), 7 pasien dengan virus corona atau Covid-19 positif meninggal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live