Juru bicara pemerintah: Warga tanpa jaminan di daerah non-korona tidak akan menyebarkan virus

Reporter Jakarta Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan – Juru bicara pemerintah untuk Covid-19 yang berurusan dengan Achmad Yurianto mengingatkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus korona .— Dia mengatakan tidak ada jaminan dari infeksi korona rendah. Penduduk daerah tidak akan menyebarkan virus.

“Apakah orang ini dari daerah dengan banyak kasus? Misalnya, dari Jakarta atau daerah lain. Ini berarti” bahkan jika itu tidak benar, tidak ada jaminan bahwa tidak ada daerah yang terinfeksi Covid akan dibawa ke sini, “Yurianto bertindak untuk BNPB Kantor Jln Pramuka Raya, Jakarta, Kamis (26/3/2020) mengatakan, Peringatan 9 mungkin hujan deras

baca: Auto2000 Digiroom resmi diluncurkan, Anda ingin membeli cukup mobil di rumah

baca: Satuan Tugas Covid-19: Indonesia masih membutuhkan 1.500 dokter dan 2.500 perawat untuk ditingkatkan – menurut Yurianto, yang terbaik adalah mendisiplinkan Alacati yang berduka untuk mencegah penyebaran virus, yaitu, Jaga jarak tertentu.

“Jadi ini adalah dasar bagi kita untuk menjaga jarak. Dalam konteks jarak, berbagai kebijakan telah muncul, termasuk bekerja di rumah, belajar di rumah, dan beribadah di rumah. Ini adalah upaya untuk menjaga jarak, “kata Yuri Anto. Dia juga meminta audiensi untuk menghindari kerumunan orang. “Ingatkan orang lain yang masih belum menjaga jarak.” “Hindari orang banyak, jadi jangan lakukan ini. Sambil berjabat tangan, ini adalah upaya yang paling efektif. Saya percaya semua orang mampu melakukan ini,” simpul Yuri Anto. Mengatakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live