Ridwan Kamil meminta influencer untuk berperan menghentikan penyebaran Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) meminta orang-orang berpengaruh untuk mengambil bagian dalam mencegah penyebaran virus covid-19 atau corona. Rabu (2020/3/18).

Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) mengungkapkan bahwa komunitas harus berperan dalam mengimplementasikan pedoman yang ditetapkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 (termasuk selebritis internet). Campas TV melaporkan secara langsung, kata Ridwan Kamil.

Membaca: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta bantuan dalam pengujian virus korona – semua jenis tugas, seperti menjaga jarak sosial dan meminimalkan kontak, memerlukan interaksi sosial yang konstan. — Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) meminta penonton untuk tidak panik tentang pandemi Virus Corona.

Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa meskipun tingkat penularannya tinggi, tingkat kematian virus corona sangat rendah.

“Penyakit ini menyebar dengan kuat. Saya, tetapi angka kematiannya sangat rendah, jadi perlu menjaga jarak dari masyarakat,” katanya.

Baca: Peneliti: Virus korona dapat bertahan hingga 24 jam di atas kardus dan 3 hari pada benda-benda plastik – pada saat yang sama, Ridwan Kamil mengatakan bahwa anggaran Jawa Anggaran untuk pekerjaan pencegahan dan pengobatan bersama di 19 negara barat.

Ridwan Kamil berkata: “Biaya anggaran dapat ditransfer (disesuaikan), pada dasarnya mereka bisa aman, khawatir, terukur, transparan, dan cukup dikontrol.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live