kabar baik! Mitra Grab sekarang bisa mendapatkan pinjaman berbunga rendah dan akses KUR

TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi, Grab telah meminta mitra bisnis untuk memperluas program bantuan kepada mereka yang bekerja keras untuk menjaga perekonomian tetap berjalan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kali ini, tujuannya adalah untuk meringankan beban keuangan para mitra yang terkena pandemi. Grab dan beban keuangan bank diluncurkan pada hari Rabu (13 Mei 2020) untuk mitra pengemudi GrabFood, mitra dagang GrabFood, dan mitra GrabKios Pengaturan pinjaman berbunga rendah. Bantuan kredit komersial juga diberikan kepada pedagang GrabFood dan mitra GrabKios yang ingin mendapatkan bantuan keuangan untuk mengatasi tantangan pandemi ini.

Baca: Grab menyediakan 100 unit GrabWheels gratis untuk mobilitas staf medis

kenyamanan apa yang akan didapat para mitra dari kerja sama ini?

Driver mitra dapat mengajukan pinjaman hingga Rp5 juta, dengan suku bunga terjangkau dan jangka waktu pinjaman 24 bulan.

Kabar baik, dalam tiga bulan pertama, terutama untuk driver mitra Grab, Anda dapat membayar deposit gratis.

Baca: Cepat di banyak rumah pemenang penghargaan, bergabung dengan tantangan Grab Yuk

Pembayaran mudah. Proses pembayaran pinjaman akan diselesaikan setiap hari melalui sistem pengurangan yang langsung dikurangkan dari e-wallet mitra. Dengan membuka akun pinjaman BRITAMA, mitra pengemudi juga akan menerima 250% dari saldo asuransi kecelakaan diri, atau jumlah pertanggungan maksimum adalah Rp 150 juta.

Pada tahap awal, seribu pengemudi Grab yang berada di negara bagian akan dapat menggunakan layanan pinjaman berbunga rendah ini di wilayah Jakarta, Bogor, Deptangerang dan Bekasi.

Bagikan KUR ke GrabFood dan mitra GrabKios

Grab dan bank BRI juga mendistribusikan “Kredit Usaha Rakyat (KUR)” kepada mitra dagang GrabFood dan mitra produksi GrabKios yang belum memiliki akses kredit bank.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live