Duta Besar Indonesia berhasil mengatasi pandemi: para pemimpin Jerman tidak pernah meremehkan Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Jerman, sebagai salah satu negara Eropa, dianggap telah berhasil merespons pandemi korona.

Negara ini dapat mencapai tingkat kesembuhan 82%. Tingkat pemasangan mahkota sekitar 4%, jauh lebih rendah daripada negara-negara Eropa lainnya.

Arif Havas Oegroseno, Duta Besar Indonesia untuk Jerman, mengungkapkan kunci keberhasilan Panzer dalam memerangi pandemi korona. -Arif menyatakan bahwa kebijakan Jerman adalah merespons dengan cepat Covid-19.

Baca: Saudaranya menelan obat pahit setelah ia dinyatakan positif Covid-19. Sekarang ia adalah tetangga yang dikarantina melalui Vallen

Kepemimpinan Kanselir Jerman Angela Merkel juga memberi Ali Arif menyatakan apresiasinya karena dia tidak meremehkan virus korona.

“Jadi ketika kasus pertama ditemukan, tim krisis dibentuk. Kemudian, tidak ada manajemen senior di Jerman yang meremehkan Covid-19.” BNPB disiarkan langsung di YouTube pada Sabtu (30/5/2020).

Baca: Jenderal I Andik Perkasa akan memberikan lima set helm pendeteksi suhu untuk mengobati Covid-19

“Berbeda dari negara lain yang hanya mempertimbangkan flu dan tidak khawatir, tetapi berurusan dengan lebih dari 100.000 negara setiap hari,” Arif Ditambahkan. -Menurut Arif, kunci kesuksesan Jerman selanjutnya adalah kebijakan yang tegas. Dia mengungkapkan bahwa selama blokade, pihak berwenang Jerman dapat dengan tegas membubarkan kerumunan orang Jerman.

Selain asuransi, pemerintah Jerman juga telah merumuskan kebijakan yang jelas untuk menangani pandemi korona. Wabah infeksi Covid-19

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live