Penyair dan donor tim medis APD mengatasi Corona

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Untuk mengurangi beban staf medis Cina untuk Covid-19 (juga dikenal sebagai Corona), penulis dan penyair memiliki ruang untuk bekerja dan membantu.

Koordinator Manifesto Research Group dan IKATISA 31 (juga penggagas kompetisi Denny JA) menyatakan bahwa ia akan menyediakan Facebook untuk penyair dan penulis untuk menyerahkan karya.

Nama Facebook, “Amal melalui puisi prosa mini”. Danny mengatakan pada Kamis (2 April 2020): “Bukan hanya penulis Indonesia. Bahkan penyair dan penulis dari negara-negara ASEAN juga harus berpartisipasi.” Membaca: Departemen darurat rumah sakit Covid-19 di Pulau Koliang siap untuk operasi Pada 6 April, ini adalah pidato oleh Presiden Yokowi – panitia tidak hanya menerbitkan artikel puitis, tetapi juga mengatakan bahwa Danny Jia juga memberikan sedekah. Kami akan memilih 50 esai mini dari 50 penulis yang percaya bahwa mereka telah berhasil menangkap semangat zaman. Dia mengatakan: “Hadiah tunai APD (Alat Pelindung Diri) akan dibeli untuk penulis terpilih. APD akan segera diberikan kepada staf medis. Bantuan akan diberikan secara tertulis.” – Selain itu, Denny menjelaskan bahwa nanti Para penulis dan penyair menciptakan program unik untuk menghadapi wabah pandemi virus korona.

Baca: Perbarui Corona, Indonesia 2 April 2020: 1.790 kasus positif, 170 kematian, 112 disembuhkan

“Mereka mendokumentasikan pandemi internal mahkota pada saat sumbangan Suasana. Penting bagi penyair dan penulis untuk mengeksplorasi dan menghargai ini. Jelajahi berbagai kisah mengharukan, “kata Denny JA.

Dalam kehidupan, kepala LSI terus mengatakan bahwa generasi ini mungkin hanya memiliki pengalaman yang tragis. Karena pandemi virus korona. Ini akan menjadi pekerjaan abadi yang akan dilakukan generasi mendatang.

Menurut Denny, prosa puisi mini sangat cocok untuk tujuan di atas, puisi prosa mengoreksi kisah nyata, kebenaran suatu peristiwa, dan peristiwa nyata.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live