Bandung Raya PSBB mulai 22 April, Ridwan Kamil: persiapan sudah selesai 100%

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) mengungkapkan bahwa pada 22 April 2020, persiapan untuk implementasi pembatasan sosial skala besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya telah mencapai 100%. Konferensi pers diadakan pada hari Jumat (17/4/2020). PSBB akan dilaksanakan pada dini hari Rabu (22/4/2020).

Wilayah Bandung Raya didefinisikan sebagai status PSBB termasuk Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Chimashi dan Kabupaten Sumedang. Ridwan Kamil mengatakan: “Dari aspek teknis kepolisian, tentara, logistik, dll., Persiapan telah 100% dilakukan.” Pelanggaran PSBB di Kota Tangerang-Ridwan Kamil mengakui bahwa pemerintah hanya membutuhkan sosialisasi masyarakat. Dia mengatakan: “RT RW dan pihak-pihak terkait akan melakukan acara sosial empat hari.

Kami meminta masyarakat Bandung Raya untuk beradaptasi dan mempersiapkan untuk dalam PSBB.” Mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh bupati dan walikota, “katanya. — Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) mengatakan bahwa aplikasi PSBB untuk Bandung Raya telah disetujui oleh Menteri Kesehatan (Biksu) Telawan Argus Putlanto, Jumat (17/4) / 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live