Tanpa SIKM, 18708 kendaraan harus kembali ke titik awal

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Kota Jakarta menyelidiki dan menangani 18708 kendaraan yang tidak diizinkan masuk dan keluar DKI Jakarta. Mereka diminta kembali ke awal.

Seperti yang Anda tahu, nomor ini adalah tindakan keras dari 27 Mei 2020 hingga 1 Juni 2020. )

— Informasi lengkap, 3867 kendaraan dikembalikan pada 9 titik di wilayah DKI, dan 14.841 kendaraan dikembalikan ke luar wilayah DKI Jakarta.

Pejabat memiliki dua opsi untuk tindakan yang diambil oleh pengemudi tanpa SIKM, yaitu kendaraan akan berbalik dan berbalik dan tidak diizinkan masuk ke Jakarta, atau penumpang kendaraan harus dikarantina atau dikarantina di lokasi yang disediakan oleh pemerintah selama 14 hari.

Hal ini sejalan dengan Gubernur Indonesia (Pergub) 2020 DKI Jakarta N No. 44 tentang jalan-jalan dan / atau pembatasan memasuki provinsi khusus Zona Khusus.Tujuan Jakarta adalah untuk mencegah penyebaran covid-19. Setiap warga negara yang ingin masuk atau keluar Jakarta harus memiliki SIKM.

Baca: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menolak SIKM sebagai tujuan perjalanan penduduk baru

Untuk referensi, Kepolisian Jakarta telah mendirikan stasiun isolasi lebih dari 20 jam. Stasiun ini adalah pos pemeriksaan SIKM yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang.

Sebanyak 9 pos pemeriksaan SIKM di Jakarta merupakan lapisan isolasi pertama.

Pada saat yang sama, 11 pos pemeriksaan SIKM didirikan di Bogor, Kabupaten Bekas dan Kabupaten Tangerang, yang merupakan lapisan isolasi kedua.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live