4 Purbalingga Covid-19 warga positif yang kembali dari Jakarta kini telah diisolasi di dua rumah sakit

TRIBUNNEWS.COM, PURBALINGGA-Empat warga Purbalingga, Jawa Tengah, dinyatakan positif virus korona atau Covid-19. Menurut hasil pemeriksaan dari Pusat Pengendalian Penyakit dan Kesehatan Lingkungan Pusat Yogyakarta (BBTKLPP).

Sekarang, semua pasien positif Covid-19 diisolasi di Rumah Sakit Regional Purbalingga dan Rumah Sakit Panti Nugroho. -Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengatakan bahwa pasien positif korona pertama adalah laki-laki berusia 37 tahun yang tinggal di Jalan Kalimanah.

Pasien kedua adalah warga berusia 57 tahun di jalan Bobotsari. -Pasien ketiga adalah warga berusia 43 tahun di Distrik Pengjiadegan. — Pasien keempat adalah warga Kabupaten Rembang yang berusia 15 tahun.

Baca: PDP Corona, orang tua itu meninggal dalam ambulans. Ketiga rumah sakit serempak, tetapi semuanya penuh

Baca: berita bagus Corona hari ini, vaksin Covid-19 berhasil dikembangkan dan berkelanjutan

– “Semua pasien seropositif Corona memiliki riwayat mobilisasi di Jakarta, beberapa bekerja dan pulang, beberapa tinggal di sana, tetapi membawa anak-anak mereka ke Purbalingga,” kata Dyah, Rabu (26/3) 2020) .—————————————————— Dengan dipublikasikannya hasil-hasil ini, bupati Purbalingga menjadi semakin waspada tentang penyebaran virus korona.

Segera mekanisme pemeriksaan akan dibentuk dengan semua keluarga dan individu yang secara aktif berinteraksi dengan pasien. Dia mengatakan: “Pemerintah daerah akan mengambil langkah-langkah untuk memperpanjang masa studi untuk taman kanak-kanak (rumah siswa sekolah menengah) hingga 13 April 2020, dan memperpanjang periode kerja-dari-rumah ASN hingga 5 April 2020.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live