Pemerintah memastikan bahwa vaksin Covid-19 cocok untuk masyarakat Indonesia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah telah membentuk tim ahli di bidang vaksin Covid-19 dan pengembangan obat.

Juru bicara kelompok kerja Covid-19 Wiku Adisasmito mengatakan bahwa kelompok ahli akan bekerja untuk menentukan vaksin yang dirancang khusus untuk orang Indonesia.

<< Kita harus menjelaskan bahwa ketika memproduksi vaksin ini, kami telah membentuk tim ahli di bidang vaksin dan obat-obatan dalam kelompok kerja untuk memastikan bahwa kandidat vaksin yang dikembangkan benar-benar cocok dan ditargetkan untuk perlindungan. Custom Wiku Adisasmito mengatakan pada konferensi pers di Kantor Presiden di Jakarta pada Jumat (2020/7/2020). . Aman, akurat, dan cepat.

Baca: Angka kematian Covid-19 Indonesia dekat dengan rata-rata global

Dia juga menjelaskan arti keselamatan. Vaksin ini dapat melindungi masyarakat Indonesia tanpa efek samping.

Kedua, harus tepat, yang berarti bahwa vaksin tersebut memang dapat menimbulkan kekebalan spesifik terhadap virus yang beredar di Indonesia.

Ketiga, kita harus cepat. Karena kondisi yang dihadapi dunia, termasuk Indonesia, harus sangat cepat melindungi rakyat Indonesia. “Karena itu, semua tes harus diselesaikan, termasuk uji klinis yang dapat diselesaikan dengan cepat tetapi benar,” kata Wiku. “Akhirnya,” kata Viku, “Dengan puasa, dia harus mampu menghasilkan hasil yang cukup baik.” Dia berkata: “Dia memang bisa memberikan vaksin untuk semua orang Indonesia yang membutuhkan perlindungan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live