Karena mereka tidak menerima bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Jakarta, orang-orang Malang senang menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

TRIBUNNEWS.COM-Rizqon (36 tahun) adalah seorang pendatang dari Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang tinggal di Jakarta. Dia sangat bahagia sekarang.

Dia sangat senang akhirnya menerima bantuan sosial (kesejahteraan). Selasa lalu (19/5/2020) menerima paket sembilan kebutuhan pokok dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dari Desa Mandiraja di Kabupaten Moga, Pemalang.

Rizqon, yang tinggal di Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah hampir dua bulan. , Sedang menunggu bantuan sosial dari Presiden DKI Jakarta dan pemerintah provinsi, tetapi “Saya tidak menunggu bantuan sosial dari pemerintah provinsi DKI dan bantuan sosial presiden, tetapi tidak datang. Dia akhirnya datang dari pemerintah provinsi Jawa Tengah. Alhamdulillah. Terima kasih @humasjateng @PhubungJateng dan @ganjarpranowo Pak, “tulis Rizqon di akun Twitter-nya, Selasa. (05/19/2020) .

Baca: Tujuan Pemerintah Provinsi DKI adalah untuk mendistribusikan bantuan sosial tahap kedua, yang harus diselesaikan dua hari sebelum Lebaran

Sudah diketahui bahwa Rizqon dan istrinya dan seorang Seorang lelaki berusia 4,5 tahun tinggal di rumah sewaan bersama anak-anak.

Rizqon seperti seorang tukang ojek online (ojol), mengklaim telah mengumpulkan dokumen dari penanggung jawab RT (PSBB) di Jakarta sejak penerapan langkah-langkah pembatasan sosial skala besar pertama. “Ini adalah awal dari PSBB pertama di Jakarta,” kata Rizqon kepada Tribunnews.com melalui telepon, Kamis (21 Mei 2020).

Tapi sejauh ini, dia belum menerima bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dia berkata: “Sejauh ini, hanya ada dua topeng RT.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live