Walikota Bogor Bima Arya (Bima Arya) tidak merasakan gejala, tetapi mahkota positif akan dikarantina selama 14 hari

TRIBUNNEWS.COM, Walikota Bogor-Bogor Bima Aria dan pejabat pemerintah kota Bogor dinyatakan positif virus korona dan akan dikarantina selama 14 hari.

Menurut pernyataan resmi dari Wakil Walikota Kota Promote, Rachim dari Bima Arya akan dikarantina di sebuah rumah sakit di Kota Bogor.

“Dedie A Rachim berkata:” Walikota sepenuhnya menyerahkan pengelolaan masa isolasi ke rumah sakit di Kota Bogor.

Menurutnya, Rumah Sakit Kota Bogor dianggap sangat bersedia untuk mengobati Covid-19 pasien. Dia mengatakan: “Karena mereka siap untuk mengobati pasien COVID-19.” Menurut Rumah Sakit Kota Bogor, mereka sepenuhnya siap untuk meramalkan virus corona Covid-19. Rumah sakit regional sudah ada sejak lama. Dia telah menyiapkan semua yang dia butuhkan untuk meramalkan pandemi COVID-19 untuk Kota Bogor. “Gubernur Provinsi Jawa Barat, Sekretaris Negara dan Menteri Dalam Negeri. Dia mengatakan:” Walikota juga melapor kepada Gubernur Jawa Barat, Sekretaris Negara dan Menteri Dalam Negeri melalui saluran telepon yang terhubung ke negaranya. “Menurut Dedie A Rachim, Bima Arya meminta semua warga Bogor dan masyarakat umum untuk tetap waspada, benar-benar menjaga kesehatan, dan selalu memperlakukan kepercayaan dan berkah dari Yang Mahakuasa dengan hati-hati. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live