Harga bahan bakar belum jatuh, PKS akan meningkatkan dukungan untuk komite khusus

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-FPKS Mulyanto, anggota Komite Ketujuh Dewan Perwakilan Rakyat, mengatakan fraksinya akan meningkatkan dukungan untuk pembentukan Komite Khusus BBM. Keputusan ESDM No. 62 tahun 2020, tentang rumus harga dasar untuk menghitung harga eceran bensin dan solar yang dialokasikan untuk pompa bensin dan / atau pompa bensin. BBM belum berkurang sejauh ini, “kata Mulyanto dalam pernyataan tertulis, Sabtu (30/1/2020).

Mulyanto mengatakan bahwa komite khusus BBM ini sangat penting dan harus dibentuk dengan kesungguhan parlemen. Banding harga .- “Berkat komite khusus ini, Republik Demokratik Rakyat dapat mengajukan pertanyaan terperinci dan terperinci tentang berbagai masalah yang menyebabkan harga bahan bakar tidak lagi jatuh. “-Muyanto berkata:

Selain itu, sebelum Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menyatakan bahwa” ada praktik kartel harga oligopoli atau bahan bakar, praktik ini telah diperbaiki sebelum beberapa perusahaan minyak dan gas melakukan perbaikan. ” Secara resmi dikonfirmasi oleh Parlemen. “

” Tuduhan ini perlu diselidiki dengan hati-hati agar masyarakat dapat memperoleh hak sehingga pemerintah dapat melakukan tugasnya dengan benar. “Dalam keadaan darurat pandemi Covid-19, pemerintah seharusnya tidak mengambil terlalu banyak keuntungan dari orang-orang yang saat ini menghadapi kesulitan,” katanya. Muyanyanto mengatakan bahwa DPR harus tahu apa yang menyulitkan pemerintah menurunkan harga bahan bakar. Bahkan negara-negara ASEAN lainnya telah berulang kali mengurangi harga bahan bakar. Wakil ketua menambahkan: “Jika ada gangguan dari mafia minyak dan gas, DPP harus mengambil tindakan segera dan membentuk komite khusus. Komite khusus adalah sarana konstitusional untuk mengkonfirmasi tuduhan.” Ketua faksi departemen industri PKS ketua – “Jangan biarkan itu Orang-orang memiliki pandangan negatif terhadap pemerintah, seperti memaksa orang untuk melakukan amal dan mensubsidi operasi Pertamina, mengingat perbedaan margin keuntungan ini, langkah ini sama sekali tidak sesuai. Dia menyimpulkan bahwa harga jual bahan bakar adalah 10.000 yuan per bulan. Miliar Rupiah .————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Kita tahu kita bahwa setelah lebih dari tiga minggu, pemerintah dan Komite Ketujuh Majelis Nasional Indonesia mengadakan rapat kerja bersama tentang perlunya menyesuaikan harga. Ketika harga minyak dunia turun, pemerintah menjual bahan bakar yang tidak disubsidi. Penyesuaian harga belum dilakukan. – Harga jual bahan bakar tidak bersubsidi di semua pompa bensin masih didasarkan pada harga lama dan belum berkurang. Pertamax Rp 9.000 liter / liter, Pertamax Turbo Rp 9.850 liter / liter, Dexlite Rp 9.500 liter dan Pertamina DEX Rp 10.200 liter / liter .———————————————— Setelah mencapai titik 5, Komite Ketujuh mendesak Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia untuk segera menyediakan sesuai dengan persyaratan Keputusan Presiden No. 191 tahun 2014 ketika harga minyak mentah dunia rendah Penjelasan publik dan harga bahan bakar yang tinggi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live